Terjadi Tabrakan Beruntun di Lampu Merah Ciracas Serang

SERANG – Terjadi kecelakaan di jalan Tb Suwandi Ciracas Serang, hal tersebut dikarenakan mobil satu unit mobil Toyota Calya mengalami pecah ban, Kamis (7/12/2017).

Akibatnya terjadi tabrakan massal yang mengakibatkan dua motor dan dua mobil menjadi imbasnya. Kecelakan terjadi sebelum persimpangan lampu merah ciracas pada pukul 13.15 WIB siang.

Hatami, warga sempu Kelurahan Cipare Kecamatan Serang menjadi salah satu korbannya. Dijelaskan, bahwa dirinya akan pergi ke kampus UNSERA karena ada jadwal perkuliahan, tetapi dengan tak terduga satu unit mobil Calya ngebut dan oleng hingga menabrak kendaraanya.

“Mobil ini ngebut ke arah saya, saya ngehindar terus ketabrak sampai jatoh, mobil tersebut nabrak angkot lagi, trus angkotnya nabrak bus, nah baru mobil tersebut nabrak motor Vega R,” jelasnya.

Ia mengaku ketika melihat mobil tersebut ngebut dan oleng dirinya sempat menghindar ke pinggir tapi naas ia masih tersenggol hingga jatuh.

“Motor satunya tukang ojek ama cewek satu, motornya masuk kolong mobil bagian depan doang sedikit,” terangnya

Diketahui Mobil Calya tersebut adalah Go-Car dan dari hasil pantauan mobil angkutan umum berjenis carry nopol A 1939 FA hancur di bagian belakang. Selain itu, dua unit kendaraan motor lecet pada bagian samping yakni, Yamaha Mio Soul bernopol A 6851 BQ dan satu Vega R A 2221 VU hancur pada bagian depan, sementara mobil bus bernopol A 7461 U lecet di samping kanan, dan mobil Cayla A 1852 AV tersebut hancur di bagian depan bamper.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, korban yang mengendarai motor Vega R saat ini tengah di bawah ke klinik terdekat sementara sopir mobil Calya diamankan oleh pihak kepolisian guna dimintai keterangan.

Sementara ayah Hatami, Ade Jubaedi mengatakan, kejadian ini akan dilanjutkan di Polres Serang Kota untuk mengetahui tindak lanjutnya.

“Ya selanjutnya nanti mau diselesaikan di Polres aja, tegasnya saat ditemui di saat kejadian,” ujarnya. (*/David)