Tidak Canggung, Iti Ngopi di Warung Pinggiran saat Rehat Rapimnas

BANTEN POLITIK

BOGOR – Gelaran Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2018 Partai Demokrat yang digelar di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor Jawa Barat, dihadiri seluruh pengurus baik tingkat pusat hingga daerah, termasuk pengungurus Demokrat Provinsi Banten.

Rapimnas digelar selama dua hari mulai dari Sabtu (10/3/2018) hingga Minggu (11/3/2018).

Disela rehat menuju agenda Rapimnas lainnya, ada pemandangan yang menggelitik, di sebuah warung pinggiran yang hanya ditutupi dengan atap terpal Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten, Iti Oktavia Jayabaya dan rombongan terlihat sedang asyik menikmati kopi dan makanan yang dijajakan di warung tersebut.

Tidak ada rona risih yang ditampilkan calon Bupati Lebak tersebut. Menurut Iti hal tersebut biasa ia lakukan sehingga tidak ada canggung lagi untuk menikmati penganan dan minuman dari tempat seperti itu.

“Nggak lah, biasa aja, saya biasa begini kok,” ujar Iti singkat kepada wartawan, Minggu (11/3/2018).

Kopi hitam dan mie gelas menjadi makanan dan minuman yang dipilih Iti untuk menikmati sore yang juga hujan yang kebetulan mengguyur lokasi Rapimnas Partai Demokrat.

Ngopi di warung pinggiran mungkin bukan hal yang biasa dilakukan oleh elit Parpol dan publik figur. Namun hal itu tetap dilakukan Iti Oktavia Jayabaya.

Sebelumnya, pengurus Demokrat Banten yang lain sempat menyarankan Ketua DPD Demokrat Banten itu untuk rehat di caffe atau restauran yang ada di sekitar lokasi acara, namun Iti bersikeras untuk ngopi di warung pinggiran tersebut.

“Susah ibu mah, sukanya begitu, tadi kita sarankan buat istirahat di cafe biar lebih nyaman, tapi beliau gak mau, pengen ngopi di warung katanya,”ujar Rochman Setiawan kepada wartawan. (*/Yosep)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *