Tingkatkan Kondusifitas, Polres Pandeglang & MUI Gelar Halal Bihalal

PANDEGLANG

PANDEGLANG – Masih dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 72 Tahun, Polres Pandeglang bersama dengan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Pandeglang menggelar Halal Bihalal bersama ulama dan Umaro se-kabupaten Pandeglang, di Gedung MUI Kabupaten Pandeglang, Kamis (5/7/2018).

Kapolres Pandeglang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Indra Lutrianto Amstono mengungkapkan, digelarnya halal bihalal bersama para ulama dan umaro merupakan salah satu bentuk upaya meningkatkan sinergitas antara Ulama dan Pemerintah, karena menurutnya peran ulama dalam kehidupan bernegara dan bermasyarakat sangat penting dalam menjaga kondusifitas suatu wilayah.

“Tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri, kami butuh koordinasi dan dukungan para ulama dalam rangka kondusifitas suatu daerah,” bebernya panjang lebar.

Dilokasi yang sama, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Pandeglang, Ustad Hamdi maani mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi serta menyambut baik kegiatan tersebut, karena menurutnya dengan kegiatan halal bihalal maka tali silaturahmi antara ulama dan omaro se-kabupaten Pandeglang bisa semakin erat.

“Setiap daerah membutuhkan keamanan dan nilai-nilai keimanan sehingga kedepannya diharapkan bisa menghasilkan suasana yang aman dan tentram untuk umat. Oleh karena itu, mari terus jalin kerjasama yang baik, agar kabupaten Pandeglang lebih maju dan tambah berkah,”ujarnya saat memberikan sambutan diacara halal bihalal bersama para ulama dan umaro. (Gatot)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *