Tingkatkan Pelayanan, Kecamatan Citangkil Evaluasi Kinerja Pegawai Kelurahan

CILEGON HEADLINE PEMERINTAHAN

CILEGON – Pemerintahan Kecamatan Citangkil menggelar pembinaan kepada lurah dan para pegawai kelurahan, Senin (11/12/2017).

Para lurah dan puluhan pegawai Kelurahan mendapat supervisi langsung dari Camat Citangkil, Joko Purwanto.

Dalam sambutannya, Joko menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan pembinaan rutin yang dilaksanakan pihak Kecamatan Citangkil untuk meningkatkan kinerja di lurah dan aparaturnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Giat pembinaan ini adalah agenda rutin yang dilakukan dengan tujuan agar para pegawai semangat dan mengingatkan akan tupoksinya sebagai pelayan masyarakat,” ungkapnya kepada wartawan faktabanten.co.id, Senin (11/12/2017).

Selain itu Joko mengatakan, giat ini juga sebagai ajang mengevaluasi kinerja para pegawai yang ada di setiap kelurahan.

“Alhamdulillah para pegawai di tingkat Kelurahan tingkat disiplinnya tinggi dan untuk itu saya mengapresiasi atas kinerja dari mereka,” katanya.

Sementara itu Lurah Taman Baru, Nanang mengatakan, kegiatan ini adalah untuk memotivasi kepada pekerja di kelurahan agar mengutamakan pelayanan baik untuk masyarakat.

“Kinerja pegawai kelurahan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat, mengingatkan kepada pegawai agar kinerja lebih baik, padahal itu yang diutamakannya silaturahmi,” pungkasnya.

Ia berharap untuk persiapan evaluasi tahun depan semoga bisa lebih baik.

“Dengan adanya pembinaan kami tau kekurangannya di mana saja, karena itu lah bersyukur dengan adanya kegiatan ini kami bisa mengetahui untuk kinerja tahun depan, kedisiplinan, pelayanan, dan kinerja pegawai,” pungkasnya. (*/Adv)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *