Tottenham Jangan Remehkan Juventus, Ini Prediksi Laga Malam Nanti

INTERNASIONAL OLAHRAGA

LONDON – Tim undergog Tottenham Hotspur akan menjamu Juventus di Wembley Stadium pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (08/3/2018) dinihari. Rencananya laga seru ini akan disiarkan langsung SCTV pada pukul 02.45 WIB.

Bila melihat hasil leg pertama, Tottenham mungkin lebih diunggulkan karena di leg pertama di Turin, memaksa Juventus bermain imbang 2-2. Dua gol tandang mereka bawa pulang. Dan pada laga ini hanya butuh skor imbang 0-0 atau 1-1 untuk lolos ke babak perempat final.

Namun kekuatan Juventus saat itu tidak diperkuat Paulo Dybala yang masih cedera. Kali ini, pelatih Massimiliano Allegri sepertinya kehilangan Higuain. Striker Argentina kompatriot Dybala itu masih diragukan kesiapannya setelah mengalami cedera saat melawan Torino.

Laga terakhir kedua tim sukses meraih kemenangan atas lawannya masing-masing. Tottenham menang 2-0 menjamu Huddersfield di Premier League. Sementara itu, Juventus menang tandang 1-0 atas Lazio di Serie A. Main penuh untuk pertama kalinya sejak kembali dari cedera, Dybala mencetak gol krusial penentu kemenangan Juventus saat injury time.

Perkiraan Susunan Pemain:
Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Davies, Vertonghen, Sanchez, Trippier; Dembele, Dier; Eriksen, Alli, Heung-Min; Kane.

Juventus (4-3-3): Buffon; Sandro, Chiellini, Benatia, Lichtsteiner; Matuidi, Pjanic, Khedira; Mandzukic, Dybala, Costa.

3 Pertemuan Terakhir
14-02-2018 Juventus 2-2 Tottenham (UCL)
05-08-2017 Tottenham 2-0 Juventus (Friendly)
26-07-2016 Juventus 2-1 Tottenham (ICC).

Prediksi Skor
Dengan melihat hasil imbang di Turin dan juga catatan pertemuan yang berimbang, dengan bermain di kandang Tottenham sedikit lebih difavoritkan untuk melenggang ke perempat final.

Bahkan raihan Tottenham yang memenangi tujuh laga kandang terakhirnya di semua kompetisi, Mereka layak menatap laga ini dengan percaya diri.

Tapi Juventus tidak boleh diremehkan. Jam terbang serta tradisi bagus di ajang Liga Champions, dengan mental bermain dan pertahanan berlapis ala Italia, mereka sulit dikalahkan. Bahkan bisa membuat kejutan di laga-laga krusial seperti pada laga contra Lazio akhir pekan lalu.

Tercatat, Juventus menang dengan skor 1-0 dalam tiga laga terakhirnya. Jika sanggup membawa tren tersebut ke Wembley, itu sudah cukup bagi mereka untuk menjungkalkan Tottenham.

Redaksi faktabanten.co.id memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Juventus, dengan skor akhir Tottenham 1 – 2 Juventus. Bagaimana prediksi kawan fakta? (*/Ilung)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *