www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HUT-RI__Berkarya_Al-khairiyah_Muhib

Ucapan Idul Fitri Maruf Amin ke Prabowo-Sandi: Semoga Dosa-dosa Kita Diampuni

0
HUT RI__Embay_yadi_Hipmi

JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Maruf Amin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah kepada lawan politiknya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Melalui momentum Idul Fitri, KH Ma’ruf berharap rekonsiliasi agar Indonesia bisa kembali bersatu.

Ketua Majelis Ulama Indonesia Non Aktif itu berdoa agar seluruh dosa-dosa dirinya beserta Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bisa diampuni di hari penuh berkah ini.

HUT RI_BPS_Dynasty_PCNU

“Kita ucapkan selamat hari raya idul fitri mudah-mudahan Allah yang maha kuasa mengampuni dosa-dosa kita, saya, Pak Prabowo Pak Sandi, semua kita diampuni,” kata Maruf Amin usai menunaikan Salat Ied di di Masjid Al-Huda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019).

HUT RI_Nasdem_SMKN_Samangraya

Ma’ruf juga berharap rekonsiliasi antara kedua calon pasangan capres dan cawapres ini segera terwujud demi persatuan bangsa yang belakangan terpecah akibat Pemilu 2019.

HUT_LMP_MDC__IED_LMP

“Kemudian kita dipersatukan lagi, karena kita membangun bangsa ini lebih penting daripada sekedar menang. Menang kalah sudah biasalah di dalam Pilpres, oleh karena itu seharusnya kita tidak menjadi bermusuhan, kita saudara sebangsa dan setanah air, saya ingin membangun hubungan yang lebih baik lagi,” tegas Ma’ruf.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum telah mengumumkan hasil pleno rekapitulasi perolehan suara Pilpres 2019, bahwa calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo – Maruf Amin mendapatkan 85.036.828 suara atau 55,41 persen. Sementara Prabowo Subianto – Sandiaga Uno mendapat 68.442.493 suara atau 44,49 persen di Pilpres 2019.

Hasil itu masih belum bisa ditetapkan karena kubu Prabowo – Sandi mengajukan gugatan sengketa Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi. (*/Suara)

HUT RI_CAMAT_CCSR_Karang Taruna

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id