Uruguay Vs Prancis, Laga Panas Perempat Final Piala Dunia Malam Ini

INTERNASIONAL OLAHRAGA

FAKTA BANTEN – Pertarungan seru bakal tersaji saat Uruguay dan Prancis yang mengalahkan dua tim unggulan sekaligus dua mega bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dalam laga perempat final Piala Dunia 2018, di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (6/7/2018) malam, pukul 21.00 WIB.

Uruguay yang tampil disiplin dan serangan mematikan saat menghadapi Portugal di babak 16 besar lalu. Cavani cs mampu meredam bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dan meraih kemenangan dengan skor 2-1. Sehingga lolos ke perempat final ini

Namun, lawan yang akan dihadapi tidaklah mudah bagi Uruguay. Prancis melesakkan empat gol ke gawang Argentina babak 16 besar, Ayam Jantan menang 4-3. Trio Prancis, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, dan Kylian Mbappe menjadi ancaman berbahaya bagi siapapun, termasuk Uruguay.

Mbappe dua kali membobol gawang Argentina, sehingga menjadi remaja pertama sejak Pele pada 1958 yang mampu mencetak dua gol dalam sebuah pertandingan Piala Dunia. Mbappe dengan kecepatannya jelas pemain yang layak diwaspadai Uruguay.

Tapi Uruguay dengan banyaknya pemain yang berpengalaman di Piala Dunia sebelumnya, tampaknya tak terlalu panik. Apalagi tim asal Amerika Selatan tersebut punya dua bek tangguh, Jose Gimenez dan Diego Godin, yang bisa meredam Mbappe dan Griezmann.

Di lini depan, Uruguay punya senjata mematikan dalam duet Luis Suarez dan Edinson Cavani. Tapi, Uruguay sedang berharap-harap cemas menunggu kondisi Cavani yang sedang cedera.

Tentunya pertandingan Uruguay dan Prancis malam ini diprediksi akan berlangsung panas dan menarik untuk disaksikan. Kedua tim akan saling mengalahkan agar bisa lolos ke babak semi final. Pemenang laga ini akan menantang pemenang antara Brazil dan Belgia yang akan main beberapa jam kemudian. (*/Ilung)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *