Ustadz Tengku Zulkarnaen Ajak Masyarakat Pilih Partai Bulan Bintang Pada 17 April 2019

NASIONAL POLITIK

MEDAN – Ustadz Tengku Zulkarnaen mengajak masyarakat pada pemilu 2019 untuk memilih Partai Bulan Bintang (PBB) pada 17 April 2019 mendatang. Hal itu ia sampaikan saat menjadi penceramah pada Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Muchlisin, Helvetia, Medan, Kamis (10/01/2019) Malam.

“Pada Pemilu 2019, nanti tanggal 17 April pilih PBB. Kenapa? Karena PBB-lah satu-satunya partai yang memperjuangkan syari’at Islam di Indonesia” kata ustadz Tengku Zulkarnain saat ceramahnya

Dirinya juga mengakui bahwa di MUI bersama ormas islam pernah mengajukan Draf Penyempurnaan KUHP Nasional, salah satu hal yang kita concern adalah Pasal Perzinahan namun gagal.

“Saya di MUI bersama Ormas Islam ketika itu, ikut mengajukan Draf Penyempurnaan KUHP Nasional , salah satu hal yang kita concern adalah Pasal Perzinahan, yang ingin kita ganti dengan pasal baru yang substansinya kita gali dari hukum Islam” katanya

Ia melanjutkan bahwa Menkumham, Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra. Pemerintah melalui Menkumhan ajukan Draf KUHP ke DPR. Tidak berhasil. Ajukan lagi, belum berhasil lagi. Padahal, dirinya ingin agar Pasal Perzinahan yang merupakan Delik Aduan diubah menjadi Delik Umum.

“Saya ingat waktu itu Menteri Hukum dan Hukum dan Perundang-undangannya, kalau saat ini Menkumham, Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra. Pemerintah melalui Menkumhan ajukan Draf KUHP ke DPR. Tidak berhasil. Ajukan lagi, belum berhasil lagi. Padahal, kita mau agar Pasal Perzinahan yang merupakan Delik Aduan diubah menjadi Delik Umum. Ini penting, agar kontrol masyarakat efektif”

Ustadz Tengku menegaskan bahwa Masyarakat harus Pilih Partai Bulan Bintang (PBB) karena sangat jelas perjuangannya buat Umat Islam.

“Saya tegaskan Pilih PBB dan Caleg PBB yang jelas perjuangannya buat umat Islam”. (*/Abadikini.com)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *