VA Kena Kasus Prostitusi, Artis “Bookingan” Adik Ratu Atut Bilang Karma

CILEGON HEADLINE

FAKTA BANTEN – Artis VA yang diduga Vanessa Angel ditangkap di Surabaya Jawa Timur. Vanessa diduga terlibat prostitusi online dengan tarif Rp 80 juta.

Penangkapan Vanessa Angel pun langsung menghebohkan jagad maya. Penangkapan Vanessa bersama artis SA, dua manager artis serta mucikari mendapat tanggapan dari berbagai pihak, termasuk Faye Nicole Jones.

Artis FTV ini mengunggah foto dirinya bersama Vanessa Angel di akun Instagram pribadinya sesaat setelah penangkapan Vanessa di Surabaya, 5 Januari 2019.

“Karma is real, Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya,” tulis Faye pada keterangan foto.

Faye merupakan sahabat Vanessa Angel. Namanya menjadi perbincangan hangat karena dikaitkan dengan artis bookingan terpidana kasus korupsi, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, yang merupakan adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Faye dikabarkan tertangkap CCTV saat menginap di hotel bersama Wawan. Diduga, Faye dibooking oleh Wawan di salah satu hotel di Bandung.

Setelah namanya menjadi perbincangan heboh, Vanessa Angel tiba-tiba menghapus semua foto kebersamaannya dengan Faye di akun Intagram miliknya.

Padahal, sebelum Faye dikaitkan dengan artis bookingan Wawan, Vanessa berulang kali mengunggah fotonya bersama Faye. Bahkan, Vanessa menyebut Faye yang merupakan artis asal Kota Cilegon ini, sebagai adik angkatnya.

Vanessa diduga menghapus foto-foto Faye karena tak ingin dikaitkan dengan isu artis bookingan Wawan.

Selain menghapus foto Faye, Vanessa juga mengaku sudah lama tidak berhubungan dengan artis muda nan cantik tersebut. Menurut Vanessa, Faye saat ini tengah menempuh pendidikan di Kota Bandung. Hal itulah yang membuat dirinya jarang bertemu Faye.

“Dia lanjutin kuliahnya di Bandung setahu aku. Dia sekolah dan kuliah di Bandung dan enggak syuting lagi,” kata Vanessa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Vanessa mengatakan sudah setahun lebih dirinya tidak berhubungan Faye. Karena itu, Vanessa tidak mengetahui apa saja yang dilakukan Faye selama setahun terakhir.

“Waduh gak tahu kalau benar tanya aja sama orangnya. Aku sudah enggak berhubungan setahun,” tandas Vanessa.

Pernyataan Vanessa itu sepertinya membuat Faye sakit hati. Ia tak menyangka sahabat karibnya seolah tidak mengakuinya lagi sebagai sahabat. Vanessa malah menjauh ketika Faye sedang tertimpa masalah.

Diberitakan sebelumnya, artis VA yang diduga Vanessa Angel ditangkap saat melayani pria hidung belang di sebuah hotel bintang lima di Surabaya.
Pelanggan Vanessa Angel disebut-sebut adalah seorang pengusaha. Sebelum ditangkap, Vanessa telah diintai petugas selama sebulan terakhir.

“Iya yang booking pengusaha Surabaya,” ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arisandi, Sabtu (5/1/2019).

Namun Arisandi belum bersedia membeberkan identitas pengusaha pelanggan Vanessa Angel. Alasannya, kasus ini masih dalam pengembangan. (*/pojoksatu)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *