Warga Kompleks PCI Keluhkan Macetnya Air Bersih PDAM

BANTEN SERANG

SERANG – Macetnya air PDAM di kawasan Blok C Pondok Cilegon Indah (PCI), Desa Harjatani, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, selama dua hari belakangan ini, dikeluhkan oleh warga yang merasa kesulitan dengan tidak adanya air bersih.

“Air PAM di PCI sudah 2 mau 3 hari ini susah. Apa ya salahnya, padahal kita setiap bulan bayar,” ungkap Suhendi, salah satu warga setempat kepada faktabanten.co.id, Minggu (10/6/2018) malam.

Dengan keadaan demikian, Suhendi mengaku sangat kesulitan, mengingat kebutuhan air bersih merupakan kebutuhan dasar dalam menunjang keberlangsungan hidup manusia.

“Kalau kaya begini terus mau Shalat seperti tayamum, apalagi kita nggak ada sumur bor. BAB juga kaya orang barat pake peper pake tissu, kan nggak afdol,” keluh Suhendi.

Selain itu, ia berharap kepada pihak terkait untuk bisa segera memperbaiki dan mengalirkan air bersih yang sangat diperlukannya tersebut.

“Sebagai konsumen jelas kami dirugikan, mana nggak ada pemberitahuan lagi. Saya harap kepada pihak terkait untuk segera membenahi ini. Tolong inimah, jangan siksa kami,” harapnya.

Sampai berita ini diturunkan pagi ini, otoritas terkait atau perusahaan pengelola, belum bisa dikonfirmasi terkait macetnya aliran air bersih PDAM tersebut. (*/Ilung)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *