Warga Tangsel Berharap Kafilahnya Wakili Banten pada MTQ Tingkat Nasional

DAERAH TANGERANG

SERANG – Kafilah Kota Tangerang Selatan berhasil memboyong gelar juara umum pada perhelatan MTQ XIV Banten di Hotel Marbella Anyer, 17-21 April 2017 kemarin.

Atas keberhasilan tersebut, warga Tangerang Selatan memiliki harapan, yakni agar peserta dari kafilahnya yang menjadi perwakilan untuk mewakili Banten pada MTQ Nasional tahun 2018 mendatang.

MTQ Nasional sendiri merupakan perhelatan yang ke 27 dan akan dilaksanakan di Sumatera Utara pada bulan Juni 2018.

Diketahui juga Provinsi Banten sebelumnya berhasil meraih juara umum pada perhelatan MTQ ke-26 di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada tahun 2016 lalu.

“Kami harap Tangerang Selatan menjadi perwakilan untuk MTQ tingkat nasional nantinya,” ungkap Zulham Firdaus, salah seorang warga Tangsel yang turut hadir meramaikan penutupan MTQ XIV Banten, Jumat malam kemarin (21/4/2017).

Para supporter Tangsel yang terlihat nampak berseragam merah putih saat penutupan kemarin, turut memberikan penilaian kepada panitia dan dewan hakim pada MTQ Banten kali ini.

“Panitia sangat bagus, dewan hakim dalam hal penilaian juga sangat profesional dalam kegiatan MTQ kali ini. Kami apresiasi dan berterimakasih,” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya di tahun 2016 lalu Kafilah Tangsel berhasil memboyong piala Juara Umum MTQ ke-13 tingkat Provinsi Banten saat acara digelar di Kota Serang. Kali ini, Tangerang Selatan yang masih dibawah kepemimpinan Walikota Airin Rachmy Diani, kembali mengulang sejarah suksesnya di MTQ XIV yang digelar di Anyer. (*)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *