www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HUT-RI__Berkarya_Al-khairiyah_Muhib

Wartawan di Serang Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

0
HUT RI__Embay_yadi_Hipmi

SERANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Pemerintah Kabupaten Serang dan PT Indah Kiat, memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Yayasan Hayyussalam Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jum’at (17/5/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra, Staf Khusus Bupati Serang Amrin, Ketua PWI Kabupaten Serang, Wisnu Anggoro bersama jajarannya.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tidaak hanya di Bulan Ramadan, tapi setiap ada yang membutuhkan bantuan, kita pastikan hadir di tengah-tengah mereka,” kata Ketua PWI Kabupaten Serang dalam sambutannya.

HUT RI_BPS_Dynasty_PCNU

Mewakili Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Amrin menuturkan, pihaknya berkomitmen untuk terus membantu para anak yatim dan kaum dhuafa di Kabupaten Serang.

HUT RI_Nasdem_SMKN_Samangraya

“Ini ada titipan dari Ibu Bupati Serang, Ibu Tatu, tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa membantu adik-adik yang ada di yayasan ini,” kata Amrin.

HUT_LMP_MDC__IED_LMP

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Hay El Rahmah Asep Maulana mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan tersebut, bahkan pihaknya berharap bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Serang untuk permasalahan anak yatim dan dhuafa.

“Kita ada dua panti asuhan, yang pertama di sini, dan kedua di Mancak, Alhamdulillah baru 7 bulan sudah kita terus bersinergi dengan pemerintah desa, kedepannya mudah-mudahan bisa dengan Pemkab Serang,” kata Asep.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra, usai kegiatan mengapresiasi kegiatan yang digelar.

“Di bulan yang penuh rahmat dan keberkahan ini, sudah selayaknya kita berbagi terhadap sesama. Terimakasih kepada Bupati Serang, PT. Indah Kiat, dan PWI Kabupaten Serang atas kepedulianya terhadap sesama. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan,” pungkasnya. (*/Red)

HUT RI_CAMAT_CCSR_Karang Taruna

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id