www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
KPU Calon Independen
HAK_Helldy_Al-Khairiyah

26 Tim Siap Bertanding di Turnamen Futsal SMI CUP IV 2019

0

SERANG – PT. Samudera Marine Indonesia (PT. SMI) kembali menggelar Turnamen Futsal SMI CUP IV 2019, yang akan dilaksanakan pada 14 – 31 Agustus 2019 di GOR Pesona.

Dalam Grand Opening piala bergilir Presiden Cup SMI Grup tersebut, turut dihadiri oleh General Manager SMI Bojonegara beserta jajarannya, Direktur Utama dan Direksi dari Kantor Pusat SMI Jakarta, Tokoh Masyarakat dan Kapolsek Bojonegara.

Ratusan pemain yang tergabung dalam puluhan tim peserta tampak begitu bersemangat dan antusias dalam acara pembukaan tersebut.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke-74. Ada 26 tim peserta dengan sistem kompetisi. Peserta kebanyakan tim internal SMI, ada juga dari Industrial Bojonegara Park dan tim Bravo 2 kantor pusat Jakarta,” kata Ketua Panitia Turnamen Futsal SMI, Andi Suhandi saat ditemui di sela acara.

Andi juga menjelaskan tujuan digelarnya turnamen futsal ini selain untuk menyehatkan badan, juga untuk memupuk rasa kebersamaan, silaturahmi dan kekompakan antar karyawan melalui olahraga.

HAK_Dede

“Ini rutin, piala bergilir Presiden Cup SMI yang terbuat dari metal dengan dudukan kayu jati. Untuk juara satu mendapat medali emas dan uang pembinaan 5 juta rupiah juga untuk juara 2 medali perak dan juara 3 perunggu. Selain itu kita berikan juga piala dan hadiah untuk best player, top skor, best jarsey dan best fair play. Junjung tinggi sportivitas, dan yang perlu diingat bagaimana pun dalam persiangan kompetisi ini kita tetap saudara,” jelasnya.

Andi juga berharap kegiatan olahraga turnamen futsal di perusahaannya terus dilaksanakan hingga tahun-tahun berikutnya. Karena dengan rutinnya kegiatan turnamen, tim Futsal SMI berhasil meraih prestasi menjadi juara dalam Gubernur Banten Cup 2019, pada Bulan April lalu.

Loading...

“Kita mengalahkan Krakatau Posco 3-2 di babak final. Dengan prestasi ini kita harapkan temen-temen bisa lebih semangat lagi dalan bekerja, apalagi kalau pihak manajemen SMI membuatkan lapangan futsal agar tiap ada turnamen kita tidak sewa,” harapnya.

Selain itu, Andi juga mengapresiasi kepada pihak manajemen SMI yang telah mensupport penuh penyelenggaraan turnamen futsal dan semua pihak yang turut telah mendukung suksesnya kegiatan tersebut.

“Terimakasih pada manajemen SMI yang telah mengadakan dan mendukung penuh acara ini, terimakasih kepada sponsor dan aparat dari Polsek Bojonegara,” tandasnya. (*/Ilung)

Loading...

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...

error: www.faktabanten.co.id