www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HAK_Helldy_Al-Khairiyah

Jika Faturohman Walikota Cilegon, Honor Guru Ngaji Jadi Rp2,5 Juta per Bulan

0

SERANG – Bakal Calon Walikota Cilegon Fathurohman Salim menyatakan akan menaikkan honor guru ngaji menjadi Rp2,5 juta per bulan, jika dirinya terpilih sebagai Walikota Cilegon.

Pernyataan tersebut dilontarkan Faturohman usai memaparkan visi dan misi sebagai Calon Walikota Cilegon di DPD Gerindra Banten, Minggu (1/12/2019).

Menurutnya, janji menaikkan honor tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada guru ngaji yang selama ini memberikan pendidikan keagamaan kepada masyarakat tanpa pamrih.

HAK_Dede

“Saya akan naikkan honor guru ngaji dari Rp200 ribu ke Rp2,5 juta. Ini bentuk penghormatan atas pengabdian guru ngaji yang sukarela memperbaiki akhlak warga Cilegon,” katanya.

Selain kenaikan honor guru ngaji dipaparkan Fathurohman, ia bertekad memanfaatkan potensi Sumber Daya Manusia yang ada di Kota Baja. Pemanfaatan SDM akan dilakukan olehnya dengan memberdayakan warga asli Cilegon lulusan perguruan tinggi untuk mengabdikan diri kepada tanah kelahirannya. Salah satunya dengan membuka lapangan pekerjaan sesuai disiplin ilmu masing-masing.

“Saya ingin memajukan Kota Cilegon, mensejahterakan masyarakat yang berkeadilan dengan cara memberdayakan sarjana yang baru lulus untuk memajukan Kota Cilegon,” ujarnya. (*/Ocit)

Loading...

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...

error: www.faktabanten.co.id