www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten

Akan Berangkat Umroh, Bakal Calon Walikota Cilegon Ini Ajak Anak Yatim Makan Bakso

0

CILEGON – Ketua Kamar Dagang dan Industri Paradigma Baru (Kadin PB) Kota Cilegon yang juga Bakal Calon Walikota Cilegon, Faturrohman Salim, memberikan santunan kepada ratusan anak yatim sekaligus mengajak makan bareng Bakso Piramid, di kediamannya di Jalan KH. Sibromalisi, Citangkil, selepas Shalat Jum’at (10/1/2020).

Dalam acara yang turut dihadiri oleh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat tersebut, ratusan anak yatim tampak begitu antusias dan gembira menerima santunan dan menikmati santapan Bakso Piramid meski harus mengantri.

Hal ini dilakukan oleh Fathurrohman menjelang keberangkatannya ke tanah suci untuk ibadah Umroh. Dia berharap mendapatkan do’a dan keberkahan dari sedekahnya kepada para anak yatim.

“Kita (sekeluarga) mau berangkat Umroh, kita berbagi mohon do’a kepada anak yatim semoga perjalanan dan ibadah ini dilancarin, selamat, hingga kembali lagi ke tanah air,” ucap Fathurrohman saat ditemui awak media.

Santunan yang dirangkaikan dengan makan bakso bersama ini, dikatakan Fathurrohman, sebagai upayanya untuk mendekatkan diri dengan semua lapisan masyarakat.

“Kita ajak makan bakso karena makanan yang merakyat, usaha ini juga binaan kita yang kita dorong supaya lebih maju, sekaligus memberikan contoh bagi UKM yang lain,” imbuhnya.

Saat disinggung soal pencalonannya di Pilkada Cilegon 2020, Fathurrohman optimis bisa mendapatkan rekomendasi dari partai politik dan bisa mengikuti kontestasi politik sebagai Calon Walikota Cilegon untuk periode 2020-2025.

Kendati begitu, Fathurrohman masih merahasiakan partai mana saja yang dimaksud.

“Itu tanda syukur, terimakasih kita kepada Allah SWT, akhir bulan sepulang Umroh insyaAllah sudah ada. Lihat nanti aja, yang penting kriterianya mau merakyat, mau membela dan berbagi, lebih mengutamakan rakyat daripada kepentingan pribadi dan golongan,” jelasnya.

Dan diketahui, Fathurrohman juga sudah mulai membentuk jaringan relawan pemenangan untuk suksesi Pilkada Cilegon mendatang.

“Relawan masih proses, sebagian sudah berjalan,” ujarnya.

Sementara itu, Pemilik usaha Bakso Piramid, Rizky Deviatna juga memberikan apresiasi kepada sosok Fathurrohman yang dinilainya sebagai pengusaha yang punya kepedulian.

Dikatakan Rizky, berkat support dan pembinaan yang dilakukan Kadin PB, dirinya makin semangat dan usahanya bisa makin berkembang.

“Terimakasih Pak Haji Fathurohman yang selama ini memberikan masukan dan nasehat kepada saya, untuk bisa menjadi pengusaha muslim, rencana kita akan buka cabang lagi di Bunderan Perumnas,” tandasnya. (*/Ilung)

Loading...

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...

error: www.faktabanten.co.id