www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
KPU Calon Independen
HAK_Helldy_Al-Khairiyah

Alumni UI Komitmen Siap Bantu Gubernur dalam Membangun Banten

0

SERANG – Arief Budhy Hardono, Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni (ILUNI) Universitas Indonesia (UI) mengukuhkan Abdul Hamid sebagai Ketua ILUNI UI Pengurus Wilayah Banten untuk periode 2019-2022.

Prosesi pengukuhan bertempat di Rumah Dunia Kota Serang, Sabtu (10/8/2019) pagi. Turut hadir Gubernur Banten Wahidin Halim, sekaligus memberikan sambutan.

Gubernur WH yang juga alumni Universitas Indonesia (UI) angkatan 1982 mengatakan, bahwa suatu kebanggaan alumni UI bisa mengabdi kepada masyarakat Banten.

“ILUNI UI harus bisa ikut mensejahterakan masyarakat Banten, dan sebagai alumni UI kita harus bangga,” ujar WH.

HAK_Dede

Senada dengan WH, Ketua ILUNI UI Banten Abdul Hamid menuturkan, bahwa visi kepengurusannya kedepan akan memberikan kontribusi yang nyata untuk masyarakat Banten.

“Jejaring yang kuat dan berkontribusi nyata bagi masyarakat Banten, di sini nantinya diimplementasikan dengan cara membangun database ILUNI UI Banten, mengadakan diskusi dan seminar berkolaborasi dengan lembaga lain dan memberikan beasiswa bagi mahasiswa UI asal Banten,” kata Hamid.

Abdul Hamid sangat yakin bahwa alumni UI yang ada di Banten sangat berpotensi untuk berkontribusi nyata bagi masyarakat. Namun menurutnya hal itu hanya dapat dicapai dengan satu syarat, yaitu alumni UI Banten harus mampu berjejaring, salah satunya dengan ikut serta dalam kegiatan-kegiatan ILUNI UI Banten.

Loading...

“Saya membayangkan jika kita berjejaring dengan kuat, banyak hal yang dapat kita kontribusikan untuk masyarakat, kita dapat membantu pak gubernur membangun Banten,” tutupnya.

Diketahui sebelumnya, Musyawarah Wilayah ILUNI UI Banten dilakukan pada Sabtu (13/7/2019) lalu di Warung Sunda Talaga Bestari, Kabupaten Tangerang. Abdul Hamid resmi menjadi Ketua terpilih ILUNI UI Wilayah Banten Periode 2019-2022. (*/Qih)

Loading...

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...

error: www.faktabanten.co.id