Jelang Rakernas PB Al-Khairiyah, DPP GEMA Adakan Diskusi Santai

 

CILEGON – DPP Gerakan Mahasiswa Al-Khairiyah (GEMA) adakan diskusi penguatan organisasi sekaligus buka bersama dalam rangka menyambut hari lahir Al-Khairiyah yang ke-98 dan Rakernas PB Al-Khairiyah, Jumat (14/4/2023)

“Kami DPP Gerakan Mahasiswa Al-Khairiyah siap All Out mensukseskan kegiatan tersebut yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2023 di Jakarta,” ujar Andri Siswanto, Ketua Umum DPP GEMA.

Dalam kegiatan diskusi santai itu, GEMA mengundang Kordinator bidang organisasi dan kaderisasi PB Al -Khairiyah yakni Hidayatullah dan juga sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Penempatan Tenaga Kerja Disnaker Kota Cilegon.

“Sengaja kita undang untuk memberikan pembinaan dan penguatan organisasi kepada badan otonom Ormas Al-Khairiyah agar lebih berperan aktif di Internal Al-Khairiyah dan terus mendedikasikan diri untuk kemajuan Kota Cilegon yang kita cintai,” papar Andri.

Andri mengatakan momentum ini juga di gunakan untuk mempersiapkan pelaksanaan Program Kerja Internal.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada PB Al-Khairiyah yang senantiasa memberikan support kepada kami, sebagai generasi penerus Al-Khairiyah,” tandasnya. (*/Nas)

CilegonGema Al-KhairiyahRakernas
Comments (0)
Add Comment