Peringati Milad ke-5, HMJ PIAUD STIT Al-Khairiyah Gelar Lomba Ini

 

CILEGON– Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Khairiyah memperingati Milad yang ke-5 tahun bertempat di Pendopo STIT Al-khairiyah, Sabtu, (12/3/2022)

Dalam pembukaan acara turut hadir Wakil Rektor 1 UNIVAL, Kepala Prodi PIAUD STIT Al-Khairiyah, Pembina HMJ PIAUD STIT Al-Khairiyah, para Dosen dan Ketua BEM UNIVAL yang dilanjutkan prosesi pemotongan tumpeng sebagai ciri khas yang menandakan bertambahnya usia HMJ PIAUD STIT Al-Khairiyah.

Memperingati Milad tersebut HMJ PIAUD STIT Al-khairiyah menggelar beberapa mata lomba dengan tema “Implementasi Bakat dan Minat Mahasiswa Upaya Terbinanya Mahasiswa PIAUD yang Responsif Partisipatif dan Kompetitif” yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Prodi PIAUD STIT Al-khairiyah.

Adapun mata lomba yang diperlombakan yakni MTQ, tari, karaoke solo, mendongeng, pidato bebasan dan lomba keindahan dan kebersihan kelas.

seperti yang disampaikan Kepala Program Studi PIAUD STIT Al-khairiyah Sholatul Hayati, bahwa perlombaan tersebut untuk menggali bakat, tempat mengekspresikan diri bagi mahasiswa dan mengupayakan seluruh mahasiswa dapat mengembangkan bakat sehingga mempunyai keterampilan yang mumpuni.

Ia melanjutkan kedepan masyarakat akan mempercayakan lulusan Prodi PIAUD STIT Al-khairiyah sebagai lulusan yang mempunyai kreativitas dan bakat-bakat yang positif

“Ke depan insyallah masyarakat juga akan mempercayakan bahwa lulusan Prodi PIAUD STIT Al-Khairiyah mempunyai lulusan yang kreativitas dan mempunyai capaian lulusan yang positif seperti bakat-bakat yang di miliki oleh mahasiswa,” ujar Hj. Atul sapaan akrabnya.

Sementara itu Ketua HMJ PIAUD STIT Al-khairiyah, Eneng Rima Rukmini berharap kedepan bisa lebih berkompetitif sehingga mampu bersaing dengan HMJ PIAUD perguruan tinggi yang lain.

“Semoga HMJ PIAUD STIT Al-khairiyah ini kedepannya lebih maju, lebih responsif, lebih kompetitif bisa bersaing dengan HMJ PIAUD yang lain,” pungkasnya. (*/Nas)

Comments (0)
Add Comment