Bjb Catat Laba Bersih Rp1,7 Triliun di Tahun 2020

“Tahun 2020 adalah momen yang penuh dengan tantangan diseluruh lini kehidupan. Krisis kesehatan dan ekonomi memberikan tekanan yang sangat besar kepada industri perbankan nasional. Didorong oleh kekompakan dan kesungguhan kinerja seluruh insan perusahaan, bank bjb berhasil melewati ‘tes tahan uji’ ini dengan hasil yang menggembirakan,” ujar Yuddy.

Pihaknya menuturkan, berbagai inovasi teknologi juga dilakukan guna merespon kebutuhan pasar sekaligus memberikan kemudahan kepada nasabah di era yang serba cepat.

“Sepanjang tahun 2020 hingga saat ini, bank bjb berhasil menelurkan sejumlah inovasi layanan digital perbankan yang memberikan kemudahan kepada nasabah dalam mengakses layanan Bank Bjb,” sambungnya.

Menurutnya, beberapa hasil inovasi tersebut diantaranya penerbitan uang elektronik bjb DigiCash, Platform mobile banking Bjb Digi kini telah dapat melayani proses pengajuan kredit perbankan.

“Bank bjb juga telah mengeluarkan aplikasi Bjb Mesra untuk pengajuan Kredit Mesra (Masyarakat Ekonomi Sejahtera); dan Aplikasi bjb Laku (Layanan Akses kredit UMKM) untuk semua jenis pinjaman usaha,” terangnya. (*/Faqih)

1Bank BjbTahun buku 2020
Comments (0)
Add Comment