Pengurus Kecamatan PAN Se-Cilegon Usung Beberapa Nama Jelang Muswil

CILEGON – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (DPC PAN) se-Cilegon, adakan pertemuan silaturahmi jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Banten. Hal tersebut diinisiasi, untuk menjaga keharmonisan diinternal Partai, mengingat calon Ketua DPW yang bermunculan adalah kader terbaik PAN.

Ketua Bidang Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPD PAN Cilegon Syaifulloh Asas menjelaskan, Muswil PAN Provinsi Banten akan dilaksanakan Pada 25 Juli mendatang, sehingga diperlukan Kordinasi dan silaturahmi antar DPC (Red: pengurus tingkat Kecamatan).

“Ini kordinasi, dan silaturahmi antar DPC. Karena ranah pemilihan DPW yang memiliki suara adalah DPC,” Jelasnya saat ditemu disalah satu restoran di Kota Cilegon, Sabtu (11/07/2020).

Bagi Asas, nama yang beredar dalam persaingan merebut posisi pimpinan DPW nanti, merupakan kader terbaik yang dimiliki PAN Provinsi Banten. Sehingga DPC PAN Se-Cilegon, akan mengusulkan empat nama ke DPD PAN Cilegon.

“Forum DPC akan mengusulkan melalui DPD agar 4 orang tersebut masuk ke dalam formatur,” Tuturnya.

Sementara itu, Ketua Forum DPC PAN Se-Cilegon Subari menuturkan, pihaknya ingin menjaga suasana kondusif, dalam hajat lima tahunan PAN Banten. Pihaknya, hanya akan mengantarkan nama-nama calon yang ada ke dalam formatur, yakni sebanyak empat orang.

“Karena merupakan kader terbaik PAN, yang tentu memiliki kelebihan, dan kekurangan masing-masing,” Tuturnya.

Perlu diketahui, empat nama tersebut adalah Dede Rohana, Syafrudin, Hadi Mawardi, dan Masrori. (*/A.Laksono).

Comments (0)
Add Comment