Hari Libur, Walikota Cilegon Sidak Pasar Tanpa Baju Dinas dan Pengawalan

FAKTA – Unik cara kerja Walikota Cilegon H. Helldy Agustian, SE, SH kali ini.

Untuk memastikan kondisi yang terjadi di masyarakat, di momen Hari Libur Minggu (14/3/2021), Walikota Helldy melakukan pemantauan dengan langsung turun sendiri ke masyarakat.

Anehnya, kedatangan Helldy kali ini tanpa dikenali, karena dia tidak membawa protokoler pengawalan dan juga tak memakai seragam dinas. Pemantauan pagi ini dilakukan Helldy di Pasar Kranggot Cilegon.

Usai melihat-lihat sendiri kondisi dan keadaan pasar, serta berdialog dengan pedagang, Helldy membuat vlog saat dirinya di Pasar Kranggot.

Helldy menemukan sendiri kesemrawutan yang terjadi di Pasar Kranggot yang selalu dikeluhkan selama ini.

Realita di lapangan, para pedagang berdesakan memenuhi jalur jalan masuk dan keluar pasar, penataan parkir yang tidak pada tempatnya, serta banyaknya hanggar tempat pedagang yang dibiarkan kosong.

Walikota yang baru bekerja kurang dari satu bulan ini mengaku sangat prihatin dengan kondisi tersebut, dan berkomitmen akan segera melakukan pembenahan.

Dalam postingannya di akun media sosial, Helldy mengakui banyak PR warisan masa lalu, yang harus dikerjakan cepat olehnya saat ini sebagai Pemimpin Baru Kota Cilegon.

“Selamat Pagi, Dari Pasar Kranggot. Meninjau sendiri aktifitas dan kondisi di pasar kranggot tanpa protokoler dan tanpa pemberitahuan, ternyata banyak sekali PR yg harus di benahi. Berjualan di bantaran kali, parkir asal-asalan, tempat parkir buat jualan, di dalam pasar malah kosong karena pada jualan diluar. Terima kasih atas masukan dan saran teman-teman, sehingga saya menyaksikan sendiri kesemrawutan ini. Mari kita rubah bersama-sama jika ingin pasar menjadi nyaman dan aman untuk berbelanja.” berikut kutipan tulisan Helldy sambil mengunggah video sidaknya pagi ini di akun facebook, Minggu (14/3/2021).

Bagaimana cara Walikota Cilegon ini dalam menggali masalah, menurut Kawan Fakta ???

Mampu kah Walikota Cilegon kali ini melakukan pembenahan secara serius dan sukses menata Pasar Kranggot yang selama ini “dibiarkan” semrawut oleh pemimpin-pemimpin Cilegon sebelumnya ???. (*/Red)

Helldy AgustianPasar KranggotSidakWalikota Cilegon
Comments (0)
Add Comment