Gerindra Cilegon Bidik 3 Target, di Antaranya Bisa Jadi Ancaman Serius bagi Golkar

CILEGON – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, Helldy Agustian menargetkan sejumlah kemenagan di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Helldy usai mengikuti konsolidasi bersama PAC, Bacaleg DPR RI, Provinsi, Kota Cilegon dan para koordinator relawan, di salah satu Hotel yang ada di Kota Cilegon, pada Rabu, (19/7/2023) kemarin.

Pertama yang ditargetkan Helldy adalah memperjuangkan kemenangan Prabowo Subianto di Kota Cilegon. Kedua, menjadikan Gerindra sebagai partai pemenang pada Pemilu 2024.

Dua target itu kata Helldy, Partai Gerindra diharapkan dapat memperoleh kursi Ketua DPRD Kota Cilegon pada Pileg 2024 mendatang.

Helldy mengaku optimis bila Gerindra bisa menjadi Partai pemenang di Kota Cilegon. Dengan begitu, Gerindra bisa menjadi ancaman bagi Golkar, yakni sebagai partai pemenang pada Pemilu 2019 lalu.

Target selanjutnya kata Helldy, menciptakan banyak suara untuk Bacaleg DPR RI Dapil Banten II, Annisa Desmond Mahesa.

“Kami yakin Banten akan melahirkan Anggota DPR RI termuda di 2024 melalui sosok Annisa Desmond Mahesa sebagai perwakilan generasi milenial,” kata Helldy. (*/Faqih)

annisa desmond mahesaDPC Gerindra CilegonGerindra BantenHelldy AgustianPrabowo SubiantoWalikota Cilegon
Comments (0)
Add Comment