Tim Basuki CM dari Balaraja Juarai Chandra Asri One Day Open Volley Ball-Men di Gunungsugih

CILEGON – Gelaran Turnamen olahraga bertajuk Chandra Asri One Day Open Volley Ball-Men yang diselenggarakan Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih, Kecamatan Ciwandan, telah menemukan pemenang dari 32 tim yang bertanding, pada Sabtu (29/10/2022).

Tim Basuki CM berasal dari Balaraja Kabupaten Tanggerang berhasil menjuarai event kali ini, dengan mengalahkan Tim asal Cilegon yakni AJM.

Melalui permainan sengit dengan 3 set pertandingan, Tim Basuki CM memaksa AJM harus puas keluar sebagai runner-up.

Sementara juara ke-3 diduduki oleh Tim Trikolot asal Cilegon dan juara ke-4 diraih oleh Tim Jogja Cell asal Ciwaduk Kota Cilegon.

Prosesi penyerahan piala dan piagam kepada para juara diserahkan oleh Ketua Karang Taruna Gunungsugih Ma’rufi, Perwakilan Polsek Ciwandan, Anggota DPRD Kota Cilegon Masduki, dan Manajer Corporate Social Responsibility PT Chandra Asri Petrochemical, Wawan Mulyana.

“Alhamdulillah antusiasme dari masyarakat tidak hanya dari sekitar, masyarakat dari luar juga sangat tinggi tingkat partisipasinya dalam memeriahkan event ini,” ujar Agung Rahmatullah, Steering Commite Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih kepada Fakta Banten.

Agung berharap, paska pertandingan jalinan persaudaraan antar tim peserta tetap harmonis seperti dengan melakukan latihan bersama di luar pertandingan kejuaraan volley manapun.

“Untuk para juara menang kalah hal biasa pada intinya, kita dengan adanya turnamen hari ini ialah untuk menjalin silaturahmi temen-temen peserta di lapangan saling kenal mengenal, dan akhirnya persaudaraan itu terjalin dan yang menang tidak jumawa yang kalah tidak galau saling merangkul saja,” ungkapnya.

Selain itu, Agung juga mengungkapkan terdapat 4 Tim volley ball asal Kelurahan Gunungsugih yang gagal meraih prestasi pada event Chandra Asri One Day Open Volley Ball-Men tahun ini.

Agung mengaku akan membentuk wadah olahraga bola volley untuk membina dan mengembangkan bakat warga Kelurahan Gunungsugih secara berjenjang yang berkelanjutan.

“Hasil pada hari ini menjadi evaluasi internal masing-masing tim untuk meningkatkan prestasi, kita beranjak dari tim sepakbola yang paska mengadakan turnamen sepakbola akhirnya terbentuklah wadah untuk sepakbola di Gunungsugih, berkaca dari sepakbola ini rencana Karang Taruna akan membentuk juga wadah untuk olahraga volley di Gunungsugih,” pungkasnya. (*/Nas)

Chandra AsriKarang TarunaKelurahan GunungsugihOlahragaOne Day Tournament Volley BallVolley Ball
Comments (0)
Add Comment