Alawi Mahmud Resmikan Relawan Barista dan Posko Pemenangan Milenial

 

CILEGON – Relawan Barisan Tim Pemenangan Alawi (BARISTA) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian dan Alawi Mahmud, Rabu, (14/8/2024).

Deklarasi yang digelar di Taman Aspirasi Krakatau Junction itu dihadiri langsung oleh Alawi Mahmud beserta para jajaran tim pemenangan lainnya.

Selain itu, dalam acara deklarasi BARISTA juga diresmikan posko relawan yang berada di kawasan pertokoan Krakatau Junction.

Menurut Alawi, dirinya sangat bangga kepada anak-anak muda yang pada hari ini mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan pasangan Helldy-Alawi.

“Mereka saya lihat punya harapan punya semangat. Jadi mudah mudahan dengan lahirnya tim relawan baru ini. Dapat memaksimalkan kerja kerja politik kami untuk ke depan” ungkap Alawi.

Sementara itu, Miftahurrohman Ketua tim relawan Barista mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Alawi karena mampu menciptakan regenerasi kepada kaum Milenial dalam kesehariannya.

“Beliau adalah tokoh pemuda di kota Cilegon yang berhasil membawa regenerasi,” terang Miftah

Dengan pengalaman yang dimiliki Alawi tersebut, Miftah berharap agar Alawi dapat mengurangi tingkat pengangguran di Cilegon lebih cepat.

“Kami sangat antusias ingin memberikan dukungan kepada pasangan Helldy-Alawi, dan siap memenangkan pasangan tersebut dikalangan milenial,” harapnya. (*/Ika)

Comments (0)
Add Comment