Anggota DPRD Ini Dipercayai Jadi Ketua PAMPD Kota Cilegon

CILEGON – Anggota DPRD Kota Cilegon M. Ibrohim Aswadi mendapatkan mandat menjadi ketua DPC Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (PAMPD) Kota Cilegon, melalui surat mandat 17/DPP/PAMPD/IV/2021 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PAMPD Zulfikar Hamonangan yang juga sebagai anggota komisi VII DPR RI dan Sekretaris Nasruddin.

Ketua PAMPD Kota Cilegon ini menyampaikan rasa sukur karena telah dipercaya menjadi organisasi sayap partai Demokrat ini.

“Alhamdulillah, DPP PAMPD memberikan kepercayaan kepada saya untuk menerima mandat ini,” kata pria yang akrab disapa MIA ini, Selasa, (25/05/2021).

MIA juga menjelaskan, PAMPD merupakan organisasi sayap Partai Demokrat yang mempunyai hak suara di kongres, musda dan muscab Partai Demokrat.

Diketahui saat ini M Ibrahim Aswadi menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Cilegon periode 2019-2024, dan duduk sebagai Komisi II di lembaga legislatif tersebut.

M Ibrohim Aswadi merupakan Anggota DPRD Kota Cilegon dari Daerah Pemilihan (Dapil) Ciwandan-Ciwandan. Pria religius itu juga aktif sebagai aktivis di Kota Cilegon, yang lahir di Link. Pintu Air, Kelurahan Kubangsari, Kota Cilegon. (*/A.Laksono).

DemokratMIA
Comments (0)
Add Comment