Angin Kencang Tumbangkan Papan Reklame Milik PT Davis Jaya di Gerbang JLS Cilegon

CILEGON – Angin kencang dan hujan lebat yang melanda Kota Cilegon Selasa sore tadi (21/3/2017) mengakibatkan tumbangnya Papan Reklame yang berada di Perempatan JLS tepatnya di Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber.

Diduga tumbangnya Papan Reklame tersebut disebabkan tiang yang terbuat dari besi sudah mulai lapuk dan berkarat. Untung saja tumbangnya Papan Billboard tersebut tidak mengenai Videotron milik Pemkot Cilegon.

Menurut Jamal (29) salah seorang pejalan kaki yang kebetulan posisinya tidak jauh dari ambruknya Papan Reklame tersebut mengatakan, kejadian tersebut sekitar Pukul 17.00 WIB saat itu angin kencang disertai ujan lebat.

“Tiba – tiba aja Papan Reklame yang berukuran besar itu tumbang untung saja tidak mengenai Videotron milik Pemkot yang berada di sampingnya,” katanya saat ditemui di lokasi Selasa sore (21/3/2017).

Lebih lanjut dikatakannya, konstruksi Papan Reklame tersebut sudah rapuh dan tidak kuat menahan angin kencang.

“Kayaknya tiang penyangga itu sudah rapuh dan berkarat sehingga ketika angin kencang, tiang tersebut tidak kuat menahannya,” terangnya.

Sementara itu, Haryanto Petugas Dishub Kota Cilegon membenarkan ambruknya Papan Reklame akibat hujan deras disertai angin kencang.

“Angin tadi tuh kencang banget disertai ujan dan Papan Reklame itu langsung ambruk,” ujarnya.

Ditempat yang sama salah seorang yang mengaku pekerja dari pihak pemilik Papan Reklame tersebut, ketika bertemu di lokasi enggan berkomentar lebih jauh.

“Saya cuma pekerja, cuma vendor,” ketusnya. (*)

Angin KencangHujan DerasPapan Reklame TumbangPT Davis Jaya
Comments (0)
Add Comment