Bantu Korban Banjir, LMP Cilegon Turunkan 2 Alat Berat dan Bagikan Sembako

CILEGON – Sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir bandang di Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol Ormas Laskar Merah Putih(LMP) Kota Cilegon turunkan dua alat berat untuk membantu warga.

Selain menurunkan dua alat berat, LMP juga memberikan bantuan berupa air mineral, beras dan makanan cepat saji kepada warga terdampak banjir bandang di lingkungan gerem.

Ketua Markas Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cilegon Tatang Tarmiji mengatakan, bantuan ini adalah suatu bentuk kepedulian LMP kepada warga yang terdampak banjir bandang, bantuan yang tidak seberapa ini semoga bermanfaat bagi warga Lingkungan Gerem.

“Bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian LMP kepada warga gerem, semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka,”katanya di sela-sela pemberian bantuan yang dilaksanakan di aula Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon, Rabu (6/5/2020).

Tatang Tarmiji yang sering di sapa Itang mengatakan Kota Cilegon saat ini tengah di rundung musibah, bukan hanya masyarakat yang terkena dampaknya, tugas Pemerintah pun menjadi semakin berat. Atas kejadian ini Ormas LMP hadir untuk mewujudkan solideritas dan pengabdian terhadap masyarakat dan bangsa.

Selain menurunkan bantuan alat berat, LMP Kota Cilegon menyerahkan Bantuan Sembako /Dok

“Persoalan ini menjadi tanggung jawab kita semua, bersama 8 ketua markas anak cabang se-Kota Cilegon, LMP akan hadir di tengah-tengah masyarakat dan pemerintah untuk membantu membukakan akses jalan agar masyarakat kembali beraktifitas seperti sedia kala,” katanya.
.
Itang menambahkan, berdasarkan data BPBD lebih dari 1.800 kepala keluarga terdampak akibat bencana banjir yang terjadi.

“Dari data yang ada cukup banyak warga yang terdampak akibat banjir bandang ini dan untuk itu pada hari ini kita langsung terjun langsung membantu warga dengan sepenuh hati,”katanya.

Sementara itu Lurah Gerem Deni Yuliandi mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Ormas LMP yang sudah begitu peduli kepada warganya.

“Apresiasi kepada LMP, pihak kami tidak bisa membalas kebaikan dari LMP biarlah Allah membalas budi baik dari mereka,”tutupnya. (*/Red)

Kota CilegonLaskar merah putih
Comments (0)
Add Comment