Bulan Ramadhan, Asosiasi Pengusaha Suralaya Santuni Ratusan Yatim Piatu

CILEGON – Di Bulan Suci Ramadhan Asosiasi Pengusaha Suralaya (APS) mengadakan kegiatan santunan untuk yatim piatu, dimana kegiatan ini bertempat di Masjid Proyek PLTU Unit 9 dan 10 Suralaya, Kota Cilegon.

Ketua Pembina APS, Sahruji mengucap syukur atas partisipasi pengusaha-pengusaha Suralaya, dalam mensukseskan kegiatan tersebut. Dimana, sebanyak 120 anak yatim piatu hadir dalam kegiatan.

“Saya ucapkan terimakasih pada seluruh pengusaha, atas partisipasi dan keihklasannya. Semoga mendapat balasan dari Allah SWT,” ucap Sahruji, Jum’at (30/04/2021).

Selain santunan, Abah Sahruji pun berharap anak-anak tak memiliki pikiran minder, agar tetap mau belajar mengaji, dan bersekolah setingi-tingginya. Bila ada persoalan dalam biaya, ia berharap anak-anak atau wali dari anak tersebut datang ke dirinya.

“Kalau punya keperluan datang ke saya, akan kami siapkan baju sekolah biaya pendidikan akan kami tanggung, kalo Allah sudah menetapkan angkat derajat makhluknya tak ada yang bisa menghalangi. Jangan lemes dan pesimis ya,” jelas ketua Kadin Kota Cilegon ini.

Ketua Kadin Cilegon ini pun menjelaskan, madrasah sebagai ladang menuntut ilmu, dan anak-anak harus fokus disitu, dan tak memusingkan urusan biaya.

“Jangan malu-malu, ujungnya gak sekolah. Belajar ngaji juga penting untuk mendoakan ibu dan bapak adik-adik, karena itu yang diterima oleh Allah SWT yakni, do’a anak yang sholeh dan sholehah. Anak-anak arus mendapatkan pendidikan, kesehatan dan hak-hak yang sama dengan anak lain,” pungkasnya. (*/A.Laksono).

Asosiasi pengusaha suralayaCilegonMerak
Comments (0)
Add Comment