Dapat Nomor Urut 1, Robinsar-Fajar Optimis Raih Kemenangan di Pilkada Cilegon 2024

 

CILEGON – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Robinsar-Fajar, dengan bangga mengumumkan perolehan nomor urut satu dalam pengundian yang diadakan oleh KPU Kota Cilegon pada Senin, (23/9/2024).

Nomor urut satu ini diyakini sebagai simbol harapan dan keberhasilan.

Dalam sambutannya, Robinsar menyampaikan rasa syukur yang mendalam dan menggarisbawahi bahwa nomor satu adalah pilihan terbaik.

“Alhamdulillah, insyaallah, semua nomor memiliki makna tersendiri, namun nomor urut satu membawa semangat optimisme,” ujarnya.

Robinsar berharap nomor ini akan membawa kemenangan dan menjadikan Robinsar-Fajar sebagai pasangan dengan suara terbanyak di Cilegon.

“Mari kita bersatu dalam kontestasi ini untuk membangun dan memajukan kota tercinta,” serunya.

Robinsar meyakini bahwa dengan semangat milenial yang dimiliki oleh keduanya, dapat membawa perubahan bagi kemajuan dan kesejahteraan Kota Cilegon ke arah lebih baik lagi.

“Saya yakin Robinsar-Fajar dapat mewakili suara mereka untuk membawa perubahan signifikan,” tambahnya.

Sementara itu, Fajar juga menegaskan bahwa nomor satu mencerminkan niatan tulus dari pasangan calon untuk memperbaiki dan mensejahterakan Kota Cilegon.

“Ini adalah satu tujuan untuk kemajuan bersama,” tutupnya.

Dengan semangat dan komitmen untuk membangun Cilegon yang lebih baik, Robinsar-Fajar siap untuk menghadapi dan memenangkan kontestasi Pilkada Kota Cilegon 2024. (*/Ika)

Comments (0)
Add Comment