Dewan Gerindra Cilegon Kunjungi Markas Gemphar dan Salurkan Susu Murni Gratis Ke Warga

 

CILEGON – Dua Anggota DPRD Cilegon fraksi Partai Gerindra yakni Fauzi Desviandy dan Hamdi mengunjungi kantor sekretariat Gerakan Masyarakat Pendukung Helldy – Alawi Ramanuju (Gemphar) di lingkungan Ramanuju, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kamis, (12/9/2024).

Pantauan di lokasi, keduanya datang ke sekretariat Gemphar sekitar jam 10.20 WIB dan langsung disambut hangat oleh Ketua Gemphar Muhammad Iqbal dan beberapa pengurus inti.

Ian sapaan akrab dari Fauzi Desviandy dan dewan Hamdi juga memberikan susu murni gratis kepada anak balita yang lewat di depan kantor Sekretariat relawan Gemphar.

Ketua Relawan Gemphar, Muhammad Iqbal mengatakan, ini kali pertama kedua dewan tersebut mengunjungi kantor Sekretariat Gemphar.

Banyak Ide – ide cemerlang yang disampaikan keduanya salah satunya ialah bersantunlah dalam berpolitik dan menjaga kondusifitas.

“Kedatangan keduanya ke sekretariat membawa pencerahan bagi kami, banyak masukan yang kami dapat. Masukan itu akan kami terapkan dalam memenangkan pasangan calon Helldy – Alawi di ling Ramanuju ini,” ujar Iqbal.

Selain memberikan wejangan kepada tim Gemphar lanjut Iqbal keduanya juga memberikan susu murni secara gratis kepada anak – anak yang ada di wilayah lingkungan Ramanuju.

“Harapan saya dengan mereka (kedua Dewan – Red) memberikan susu murni kepada anak anak dan Balita dapat menurunkan angka stunting di wilayah lingkungan Ramanuju,” ujarnya.

Sementara itu, Fauji Desviandy anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota Cilegon menyampaikan, kedatangannya di markas Gemphar bersama dengan Pak Hamdi ini untuk bersilaturahmi dengan para pengurus Gemphar.

“Nyaman banget ini kantor sekretariatnya, cocok untuk kantor pemenangan,” ujarnya dengan senyum sumringah.

Lanjutnya, ia juga memberikan
minum susu murni gratis yang bagikan kepada anak – anak dan balita yang ada di lingkungan ini.

“Pembagian susu ini selaras dengan program pemerintah Kota. Harapan kami dengan kami memberikan susu murni ini dapat sedikit mengurangi angka stunting di wilayah Ramanuju, Kelurahan Citangkil ini,” tukas Ian. (*/Red)

Comments (0)
Add Comment