Diduga Ugal-ugalan, Bus Primajasa Serempet Pengendara Motor Hingga Jatuh di Gerem – Grogol

CILEGON – Mustaniroh (38) warga Link Tegal Wangi RT 03 RW 02 Kelurahan Rawaarum Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, mengalami luka ringan setelah motor yang dikendarainya diserempet Bus Primajasa bernopol B 7195 YV.

Berdasarkan informasi yang dapat, sopir Bus Primajasa yang melaju dari arah Merak menuju Cilegon, mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Dan ketika melintas di Jalan Raya Merak – Cilegon tepàtnya di Link Gerem Kecamatan Grogol, bus tersebut mendahului sepada motor jenis Honda Spacy bernopol A 4918 SH, yang kemudian menyerempet sepeda motor tersebut hingga terjatuh yang menyebabkan korban mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Rifki Ardiansyah membenarkan, ada korban terserempet atas nama Mustaniroh namun hanya mengalami luka ringan.

“Ya betul kemarin (18/1) sekira jam 11.30 WIB ada seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor Spacy terserempet bus Primajasa yang sedang melaju dari arah Merak menuju Cilegon yang membuat motornya terjatuh,” ujarnya Kamis (19/1).

Lebih lanjut dikatakannya, korban hanya mengalami luka ringan dan korban langsung dilarikan ke RSKM.

“Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon,” ujarnya. (*)

Bus PrimajasaLaka LantasPengendara Motor
Comments (0)
Add Comment