Disporapar Siap Gelar Grand Final Pemilihan Kang Nong Cilegon 2024

CILEGON – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Cilegon akan menggelar Grand Final Pemilihan Kang Nong 2024. Ajang bergengsi ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 14 September 2024, pukul 19.00 WIB di Restauran Sarigaluh.

Kepala Bidang Pariwisata Disporapar Kota Cilegon Wawan Ihwani berharap ajang Kang Nong dapat menjadi momentum untuk meningkatkan pariwisata di Kota Cilegon.

“Kami berharap melalui ajang ini, para finalis terpilih dapat menjadi Duta Pariwisata Kota Cilegon yang mampu mempromosikan potensi wisata daerah kita, baik di tingkat nasional maupun internasional,” kata Wawan, Selasa, 3 September 2024..

Menurutnya, acara Grand Final Pemilihan Kang Nong 2024 ini terbuka untuk umum. Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk hadir dan menyaksikan langsung perjuangan para finalis dalam memperebutkan gelar Kang dan Nong Kota Cilegon 2024.

“Mari kita bersama-sama memeriahkan acara Grand Final Pemilihan Kang Nong 2024. Dukungan dari masyarakat sangat berarti bagi para finalis,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Paguyuban Kang Nong Kota Cilegon Juherdi berjanji akan akan mengemas acara dengan konsep yang menarik dan melibatkan berbagai pihak, mulai dari pemerintah, masyarakat, hingga para sponsor.

Apalagi, kata dia, Grand Final nanti akan menjadi malam puncak dari rangkaian kegiatan Pemilihan Kang Nong 2024 yang diikuti oleh 20 finalis.

“Kami telah menyiapkan berbagai rangkaian acara yang menarik, seperti penampilan dari 20 finalis, sesi tanya jawab dengan dewan juri, hingga penampilan busana khas Kota Cilegon,” terangnya. (*/Red)

Comments (0)
Add Comment