DPC PBB Kota Cilegon Tolak Politisi yang Cuma Cari Popularitas

CILEGON – Mendekati tahun politik Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon mengaku akan membangun perpolitikan yang bersih, sehat, dan beretika.

Hal ini dikatakan Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPC PBB Kota Cilegon Sajat Suharno, usai kegiatan konsolidasi dan buka puasa bersama kader PBB dengan para ulama, tokoh masyarakat, dan Ormas Islam, di Sekretariat DPC PBB Kota Cilegon, Sabtu (2/6/2018).

“Kita punya visi dan misi untuk mengawal Pemilu yang bersih dan membawa etika, bukan yang tidak beretika, bukan yang pragmatis, seperti yang telah dibangun selama ini,” katanya kepada wartawan.

Lanjutnya Suharno menegaskan, DPC PBB Kota Cilegon akan menghindari hal-hal yang tidak sesuai dengan etika dan akan benar-benar mempersiapkan kader-kader yang kompeten.

“Kita sudah mempersiapkan kader kader yang kompeten supaya bisa memajukan Kota Cilegon secara umum, dan kader-kader yang sudah ada akan kita seleksi dan kami tidak akan meloloskan kader atau manusia-manusia yang kerdil dalam artian yang hanya punya tujuan untuk mencari popularitas semata, tanpa memikirkan kepentingan masyarakat banyak,” tegasnya.

Ia optimis kader PBB dalam menghadapi Pemilu 2019 ini memiliki komitmen kuat untuk membangun bangsa agar lebih baik.

“Intinya, kader-kader yang kami persiapkan adalah kader-kader yang memiliki keinginan untuk membela kepentingan bangsa dan negara secara keseluruhan,” tambahnya. (*/Temon)

Partai Bulan BintangPBB
Comments (0)
Add Comment