DPD KNPI Cilegon Resmi Dilantik, Rizki Minta Pemerintah Hadir di Tengah Pemuda

 

CILEGON – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI Kota Cilegon pimpinan Rizky Putra Sandika resmi dilantik di Greenhotel Kota Cilegon, Selasa (20/6/2023).

Ketua KNPI Rizky Putra Sandika mengatakan Pelantikan KNPI ini adalah hasil dari Musda KNPI Kota Cilegon menggantikan KNPI yang dipimpin oleh  Najmudin yang dihadiri oleh 60 Organisasi Kepemudaan yang ada di Kota Cilegon.

“Alhamdulillah hari ini kami dilantik oleh Pengurus DPD KNPI Provinsi Banten, yang mana kepengurusan sekarang ini adalah sesuai amanah yang diisi oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kota Cilegon,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Rizky juga berharap kepada Pemerintah Kota Cilegon untuk bersinergi dengan pemuda Kota Cilegon.

“Saya sebagai Ketua DPD KNPI Kota Cilegon yang dilantik untuk ke depannya agar Pemerintah untuk bisa hadir di tengah-tengah pemuda agar tidak ada kelompok-kelompok untuk level pemuda, karna jika masih ada kelompok-kelompok ini bisa menghambat pemberdayaan pemuda-pemuda potensial bisa terhambat,” ucapnya

Sementara itu Sekertaris KNPI Provinsi Banten Martua Nainggolan mengatakan Pelantikan DPD KNPI Kota Cilegon merupakan momentum bersejarah untuk pemuda.

“Seperti taglinenya merupakan reformasi kepemudaan, itu bisa menjadi daya serap membuat kegiatan maupun keorganisasian,” pungkasnya. (*/Fachrul)

CilegonKNPIRizki Putra Sandika
Comments (0)
Add Comment