Geger Isu Teroris, Ternyata Kuli Bangunan di Cilegon yang Dibekuk Polisi

CILEGON – Warga Lingkungan Kubang Lesung Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon digegerkan dengan aksi penangkapan polisi terhadap seorang pekerja bangunan di Lio (tempat pembuatan bata), Rabu pagi 17 Mei 2017.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, sekitar pukul 10.30 WIB puluhan anggota polisi datang dan langsung mengepung sebuah Lio dari berbagai penjuru. Akhirnya seseorang berinisial MK, kuli bangunan di tempat tersebut berhasil dibekuk tanpa perlawanan.

Wowo, Pegawai Kelurahan Taman Baru mengatakan, penggrebekan yang dilakukan oleh satuan anggota kepolisian tersebut dikabarkan terkait kasus penembakan Kapolsek Bima, Nusa Tenggara Barat pada tahun 2014.

“Namun kenapa berita yang beredar itu adalah teroris. Padahal belum tentu juga, karena yang saya tahu kasus pembunuhan yang kabur kesini,” kata Wowo kepada Fakta Banten, Rabu.

Tersangka yang dibekuk polisi, dikatakan Wowo, sudah sekitar satu bulan bekerja sebagai tukang bangunan. Pria yang ditangkap tersebut bukan warga asli Kubang Lesung. Bahkan asal usul dari daerah mana ia berada tidak ada yang mengetahui.

Selama bekerja menjadi kuli bangunan, pria tersebut memang tinggal di Lio yang tidak jauh dengan tempatnya bekerja.

“Selama ini orang itu terkesan misterius. Jarang ngomong, pendiam, dan sering keluar tengah malam,” kata Wowo. (*)

Densus 88Terduga Teroris
Comments (0)
Add Comment