Gelar Vaksinasi, Wakil Walikota Cilegon Apresiasi Yayasan Bening Tiara 

 

CILEGON – Yayasan Bening Tiara bekerjasama dengan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) mengadakan acara vaksinasi masal dosis ke-2 pada hari minggu 28 November 2021 di SD Madani, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Ketua Yayasan Bening Tiara, Wahyu Mulyani mengucapkan terimakasih kepada OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Area DKI dan Banten dan Pemkot  Cilegon, yang memberikan kepercayaannya menjadi panitia penyelenggara acara vaksinasi dosis pertama dan kedua

“Terimakasih kepada OJK Area DKI Jakarta dan Banten dan juga Pemkot Cilegon yang sudah memberikan kepercayaan kepada Yayasan Bening Tiara menjadi panitia penyelenggara acara vaksinasi dari dosis yang pertama dan dosis kedua sekarang ini,” ucap Wahyu Mulyani, Senin (29/11/2021).

Lebih lanjut, acara yang dihadiri Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta tersebut didukung oleh Bank Mandiri yang memberikan beras bagi warga yang mengikuti vaksin juga dari Bank BJB yang sudah mensupport acara tersebut.

Ketua Acara Vaksinasi dosis ke-2, Yusuf Priatna mengatakan ada sebanyak 508 warga mengikuti vaksinasi dosis kedua dan kurang lebih dari 100 orang warga yang mendaftar vaksin dosis pertama.

“Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih kepada klinik Anggrek, Klinik Tazkiya dan Klinik Medika yang sudah terlibat menjadi tenaga medis dalam vaksinasi kali ini, juga saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman BSMI (Bulan Sabit Merah Indonesia) yang sudah turut membantu acara tersebut,”ujarnya kepada wartawan.

Ditemui dalam acara tersebut, pihak dari Yayasan Sekolah Madani, Muzzaki mengatakan terimakasih kepada panita yang sudah menjadikan tempatnya sebagai acara vaksinasi.

“Saya merasa bahagia bisa menjadi bagian dari kolaborasi acara vaksinasi sejak dosis pertama dan kedua hari ini, semoga ini merupakan bagian daripada pelayanan kami kepada warga dan masyarakat di Kecamatan Citangkil dan Kota Cilegon semuanya,” katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta mengapresiasi kerjasama antara yayasan dan OJK, dengan program vaksinasi.

“Ini sebuah kolaborasi yang keren yang sudah diperlihatkan Yayasan Bening Tiara bersama OJK (Otoritas Jasa Keuangan) juga stakeholder yang lainnya yang sudah mengadakan acara vaksinasi dosis ke-2, Pemkot Kota Cilegon sangat berterimakasih sekali bisa bersinergi untuk memulihkan sektor kesehatan yang sedang dilanda ujian,” pungkas Sanuji. (*/Red/Rizal)

CilegonVaksinasiWakil Walikota
Comments (0)
Add Comment