Golkar Minta Isro Mi’raj dan Robinsar Rebut Hati Rakyat Sebelum DPP Putuskan Pilihan

CILEGON – Dua politisi Golkar, Isro Mi’raj dan Robinsar tengah berebut restu DPP agar bisa dimajukan di Pilkada Kota Cilegon 2024. Keduanya berpeluang diusung Golkar.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum mengatakan, Isro dan Robinsar saat ini dipersilahkan untuk memenangkan hati masyarakat sebelum DPP memutuskan siapa yang akan dipilih.

“Sampe hari ini Golkar Banten mempersilahkan baik Pak Isro maupun Robinsar untuk mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat, untuk pemenangan, untuk melakukan komunikasi politik, membangun mitra koalisi dan juga membangun hubungan baik siapa yang mendampinginya di Pilkada nanti,” ujar Ulum saat dikonfirmasi pada Kamis, (7/6/2024).

Ulum menyebut, DPP Golkar di Pilkada 2024 ini melakukan tiga kali survei untuk mencari siapa calon kepala daerah yang layak diusung.

“Golkar akan melakukan survei tiga kali, pertama bulan Mei kemarin sudah dan pertengah Juni dan terkahir di Juli. Yang mensurvei langsung DPP. DPP yang akan mengambil kebijakan dari survei tersebut,” kata Ketua DPRD Kabupaten Serang ini.

Ia mengatakan, survei terakhirlah yang akan menentukan. Di mana hasilnya akan jadi rujukan partai untuk memutuskan pilihan antara Isro atau Robinsar. “Survei ketiga yang menentukan,” ucapnya. (*/Faqih)

DPD Golkar BantenIsro Mi'rajPilkada 2024Pilkada CilegonRobinsar
Comments (0)
Add Comment