Haji Muhibudin Ambil Formulir Penjaringan Bakal Calon Pilkada Cilegon di Partai Gelora

CILEGON – Haji Muhibudin melalui perwakilannya mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon Walikota atau Wakil Walikota Cilegon di Sekretariat DPD Partai Gelora Kota Cilegon, Rabu (5/6/2024).

Haji Muhibudin yang diwakili oleh Timnya Marseludin disambut oleh Ketua Panitia Penjaringan DPD Partai Gelora Kota Cilegon, Erza Erdiansyah, beserta sejumlah pengurus.

Marseludin menyampaikan pesan bahwa Haji Muhib sangat senang bisa berpartisipasi pada penjaringan ini, dan berharap bisa bekerjasama dengan Partai Gelora pada Pilkada Cilegon 2024 ini.

“Kami disambut hangat dan penuh kekeluargaan di Partai Gelora tadi. Formulir dan persyaratan lainnya yang diminta oleh Partai Gelora akan segera dilengkapi, kami sangat bersemangat dan optimis bisa saling bekerjasama dengan keluarga besar Partai Gelora di Pilkada Cilegon nanti,” ujar Marsel kepada wartawan.

Marsel juga mengaku Haji Muhib akan mendukung program yang dilaksanakan Partai Gelora dalam proses penjaringan calon Kepala Daerah di Pilkada ini.

“Tadi kami mendapat penjelasan bahwa akan ada penyampaian visi misi bakal calon yang akan dilaksanakan di lapangan terbuka untuk disaksikan masyarakat. Kami nilai ini cara yang berbeda dan menarik dari Partai Gelora untuk memeriahkan kontestasi Pilkada Cilegon kali ini,” ujar Marsel.

Sementara itu, sejak dibuka penjaringan calon kepala daerah oleh DPD Partai Gelora Cilegon sudah ada tiga tokoh politik yang mendaftarkan diri, yakni Sekretaris DPD II Partai Golkar Cilegon Isro Mi’raj, Ketua DPD Partai Amanat Nasional Cilegon Alawi Mahmud, dan pengurus DPW NasDem Banten Muhibudin.

Ketua Panitia Penjaringan DPD Partai Gelora Kota Cilegon, Erza Erdiansyah mengatakan, pihaknya masih akan memperpanjang waktu penjaringan calon kepala daerah kali ini.

Erza juga mengaku masih ada beberapa tokoh lain yang rencananya akan ikut mendaftar penjaringan di partainya.

“Rencananya ada Pak Robinsar juga yang mau daftar, tapi karena beliau lagi melaksanakan ibadah haji kemungkinan timnya yang daftar,” ujar Erza kepada wartawan.

Erza juga membenarkan bahwa partainya akan menggelar kegiatan pemaparan visi misi para calon kepala daerah secara terbuka di hadapan masyarakat langsung.

“Kami nanti siapkan pemaparan visi misi tapi di hadapan masyarakat langsung sebagai pemilik kekuasaan tertinggi, jadi nanti acaranya bukan di hotel tapi di tengah-tengah masyarakat. Sedang kami persiapkan,” tegas Erza. (*/Rijal)

DPD Partai Gelora CilegonHaji MuhibudinMuhibudinPartai GeloraPenjaringan Bakal Calon WalikotaPilkada Cilegon 2024
Comments (0)
Add Comment