Hari Kedua TMMD; Bangun Fasilitas Fisik di Link Wilulang Cilegon

CILEGON – Memasuki hari kedua pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 103 Kodim 0623/Cilegon yang berlokasi di Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, mulai beraksi melakukan berbagai kegiatan dalam rangka membantu masyarakat di lingkungan yang dianggap tertinggal.

“Alhamdulillah di hari kedua ini kita sudah mulai melakukan beberapa kegiatan,” ujar Komandan Kodim 0623/Cilegon Letkol Arm. Rico Ricardo Sirait, Rabu (17/10/2018).

Lebih lanjut, Letkol Rico yang juga sekaligus Satgas TMMD 103 di tahun 2018 ini, menjelaskan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan, diantaranya kegiatan pembangunan dan perbaikan fasilitas fisik.

“Di hari kedua ini kita melakukan kegiatan di Lingkungan Wilulang,” lanjutnya.

Adapun progress kegiatan yang menjadi sasaran yaitu jembatan pertama kurang lebih sekitar 70% dan jembatan ke dua 20%, perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) 50% dan masih dalam tahap pengerjaan. Pos Kamling 40%, MCK 0%, Pengecatan Masjid 10%, dan pembangunan jalan 80%.

Letkol Rico berharap, program TMMD yang rencananya akan berlangsung selama satu bulan ini bisa berjalan lancar dan manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Semoga program pembangunan yang berlangsung sebulan ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan rencana, tanpa adanya gangguan sedikitpun. Ini juga sebagai bukti jika kita (TNI) peduli kepada masyarakat,” tandasnya. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

TMMD
Comments (0)
Add Comment