Helldy Apresiasi Industri dan Sekolah dalam Program Makan Bergizi Gratis

 

CILEGON – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberikan penghargaan kepada sejumlah industri dan sekolah yang telah berpartisipasi dalam pilot project Makan Bergizi Gratis (MBG) pada apel pagi yang digelar di halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Selasa (3/9/2024).

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah kota terhadap peran aktif berbagai pihak dalam mendukung program yang bertujuan meningkatkan kualitas gizi siswa di Cilegon.

Dalam sambutannya, Helldy menekankan pentingnya Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami menginginkan agar ASN di Kota Cilegon membiasakan diri untuk melayani masyarakat, selaras dengan visi kami yang mengedepankan prinsip melayani daripada dilayani,” kata Helldy.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh ASN atas dedikasi mereka dalam menjalankan berbagai program pemerintah, termasuk inovasi yang telah menjadikan Cilegon sebagai salah satu lokasi pilot project nasional untuk MBG.

Program MBG di Cilegon memiliki keunikan tersendiri karena melibatkan partisipasi industri dalam pelaksanaannya.

“Cilegon terpilih sebagai salah satu lokasi pilot project nasional yaitu MBG, yang berbeda dari daerah lain karena inovasinya melibatkan industri,” tambah Helldy.

Pada acara tersebut, Helldy menyerahkan penghargaan kepada 12 industri dan perusahaan serta 23 sekolah yang berkontribusi dalam pelaksanaan MBG.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah Kota Cilegon kepada semua pihak yang telah berperan penting dalam kesuksesan MBG,” ujarnya.

Salah satu penerima penghargaan, Head of External Relations Department Krakatau Posco, Muhammad Reza Rinaldy, mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini dan berharap program MBG dapat terus berjalan dengan sukses di masa mendatang,” ucap Reza.

Ia juga menegaskan kesiapan industri untuk kembali terlibat dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Cilegon, termasuk MBG.

“Kami siap untuk terus mendukung program-program yang bermanfaat bagi masyarakat di Indonesia khususnya di Cilegon. Jika ada kesempatan, insya Allah kami siap terlibat lagi,” tutupnya. (*/Red)

AdvertorialHelldy Agustian
Comments (0)
Add Comment