Hendra Dermawan Pimpin Badan Koordinasi Pengusaha Gunung Sugih Periode 2024 – 2027

 

SERANG – Hendra Darmawan dinobatkan menjadi ketua Badan Koordinasi Pengusaha Gunung Sugih (BKPGS) diajang pemilihan Ketua BKPGS periode 2024 – 2027 yang digelar di Hotel Mambruk, Kabupaten Serang, Kamis, (12/9/2024).

Hendra menyampaikan, amanah ini sungguh berat untuk itu ia berharap semua para pengusaha yang tergabung dalam wadah BKPGS untuk bersama – sama ikut serta membesarkan BKPGS.

“Terus terang amanah ini bagi saya cukup berat dan tanpa adanya kebersamaan dari para anggota mustahil program – program di BKPGS berjalan dengan mulus, untuk itu saya berharap para anggota untuk bersama – sama membesarkan BKPGS demi kemaslahatan warga Gunung Sugih,” ucapnya.

Disingung soal program ke depan usai terpilih, ia menyampaikan akan merapatkan barisan dengan seluruh anggota dan secepatnya untuk membentuk kepengurusan.

Insyaallah dalam waktu dekat kami akan membentuk kepengurusan baru, Doakan saya semoga dalam mengemban amanah ini saya di beri kesehatan, kelancaran dan kesuksesan,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Pemilihan, Irman Supandy menerangkan di pemilihan ketua BKPGS ini ada empat calon yang ikut serta. Keempat orang calon tersebut ialah M. Kasno dengan nomor urut 1, Maman Suryaman nomor urut 2, Fadly Kristiyandi alias Bolu nomor urut 3 dan Hendra Darmawan nomor urut 4.

Lanjut Irman, Keempat calon tersebut di pilih oleh 60 anggota BKPGS dengan perolehan suara di tempat pertama Hendra Dermawan dengan 21 suara, di tempat kedua Maman Suryaman dengan perolehan 17 suara, di tempat Ketiga Fadly Kristiyandi dengan perolehan 14 suara dan M. Kasno mendapat 8 suara.

“Dengan unggulnya suara Hendra Dermawan secara otomatis beliau menjadi Ketua BKPGS dengan masa bakti tiga tahun kedepan,” tandasnya.

“Semoga dengan terpilihnya Ketua baru, saya berharap di tangan Pak Hendra BKPGS semakin solid, kompak dan maju demi kemaslahatan orang banyak,” katanya.

Hadir dalam pemilihan tersebut, pendiri BKPGS Iye Iman Rohiman, Lurah Gunung Sugih Rustam Effendi, perwakilan industri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan puluhan warga Kelurahan Gunung Sugih. (*/Red)

Comments (0)
Add Comment