Jelang Pelantikan, ISLAH Gelar Rapat Perdana 

 

CILEGON – Ikatan Santri Alumni Al Hasyimiyah (ISLAH) menggelar rapat perdana panitia menjelang pelantikan pengurus baru dengan tema “Bergerak Bersama dalam Satu Komitmen untuk Kemajuan ISLAH yang Produktif dan Inovatif demi Kemaslahatan Umat.” Rapat ini dihadiri oleh Ketua Terpilih Wawan Supandi dan Wakil Ketua Umum Azharudin Salim Regar, bersama dengan anggota lainnya yang siap berkolaborasi untuk mengawal visi dan misi organisasi.

Saat ditemui awak media, Azharudin Salim Regar Wakil Ketua Umum, mengatakan, pengurus baru harus menjadi motor penggerak perubahan positif dalam masyarakat.

“Kemaslahatan umat adalah prioritas kita. Setiap program yang kita rencanakan harus berorientasi pada manfaat yang nyata bagi masyarakat,” kata pria yang akrab disapa tuan muda, Kamis, 29 Agustus 2024.

Senada dengan Azhar, Wawan Supandi sebagai Ketua Terpilih ISLAH menambahkan, pihaknya mengajak kepada seluruh keluarga besar Ikatan Alumni Santri Al Hasyimiyah agar bersama sama mewujudkan organisasi ISLAH lebih baik lagi.

Terlebih, dirinya bersama dengan pengurus akan meningkatkan silahturahmi antar alumni yang berada di lingkupan Provinsi Banten serta di Lampung.

“Kami bersama pengurus ISLAH menjalin silahturahmi antar alumni yang tersebar di wilayah provinsi banten dan juga provinsi lampung,” kata Wawan Supandi.

Diakhir, Demisioner Ketua Umum ISLAH Rizki Baidullah mengajak dan memberikan semangat kepada pengurus serta keluarga besar Ikatan Santri Alumni Al Hasyimiyah agar bersama sama mempunyai semangat juang dalam menumbuh kembangkan organisasi ISLAH. Termasuk menerapkan ilmu pengabdian kepada masyarakat Kota Cilegon agar mendapatkan manfaat untuk masyarakat. (*/Red)

Comments (0)
Add Comment