Jenazah Mantan Ketua DPRD Cilegon Arief Riva’i Madawi Akan Dimakamkan Ba’da Maghrib

CILEGON – Keluarga Almarhum Arief Rivai Madawi mengatakan, jenazah Mantan Ketua DPRD Kota Cilegon Periode 2009-2014 itu akan dikebumikan sekitar Ba’da Maghrib dikarenakan menunggu kedatangan putrinya yang berada di Yogyakarta.

“Nanti dimakamkan disini, setelah maghrib lah sambil menunggu anak perempuannya yang ada di Jogja, nanti otw kesini pakai pesawat sekitar jam 18.00 WIB sampai di bandara,” ucap salah satu keluarga Almarhum Arief Rivai Madawi kepada wartawan pada Selasa (15/11/2022).

Untuk diketahui, Mantan Ketua DPRD Cilegon yang juga merupakan Mantan Direktur Utama PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) pada tahun 2020 itu meninggal dunia pada pukul 13.15 WIB saat berada dalam perjalanan hendak berobat menuju ke Rumah Sakit Siloam Karawaci, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/11/2020).

Dari informasi yang dihimpun, Arief Rivai Madawi meninggal dunia dikarenakan serangan jantung.

Dan sudah dua hari sebelum meninggal, kesehatannya semakin memburuk hingga alami sesak nafas.

Maka dari itu dirinya dibawa berobat menuju ke Rumah Sakit Siloam, namun takdir tak bisa ditolak Arief berpulang ke Rahmatullah saat dalam perjalanan.

“Tadi sebelum Rumah Sakit Sari Asih di Serang, beliau menghembuskan nafas terakhirnya, dan langsung dibawa kembali ke rumah duka,” ucap salah satu keluarga Almarhum.

Pantauan di lapangan, jenazah almarhum Arief Madawi sampai di rumah duka pada pukul 15.00 WIB yang berlokasi di Perumahan BBS 3 Blok D5 No.13 Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Berdasarkan informasi, rencananya jenazah mantan Dirut PT PCM ini akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga di Makam Ciwaduk Gede.

Saat ini Jenazah sedang berada di rumah duka dan diberikan doa serta bacaan ayat suci Al-Quran sambil menunggu kehadiran anak perempuannya yang berada di Jogja.

“Belum pasti kapan dimakamkan, kemungkinan setelah maghrib, masih nunggu anak perempuannya yang ada di Jogja,” kata salah satu warga. (*/Hery)

Arief Riva'i MadawiKetua DPRD CilegonMeninggal Dunia
Comments (0)
Add Comment