Kader PII Cilegon Rekomendasikan Film “Air Mata di Ujung Sajadah” Sebagai Tontonan Inspiratif

 

CILEGON – Kader Pelajar Islam Indonesia (PII) MAN 2 Kota Cilegon memberikan rekomendasi istimewa kepada para pelajar di Kota Cilegon.

Mereka merekomendasikan film “Air Mata di Ujung Sajadah” sebagai tontonan yang mengedukasi dan penuh inspirasi. Film ini telah meluncur pada 7 September 2023 di bioskop-bioskop, dan sejak itu mendapatkan perhatian besar.

“Air Mata di Ujung Sajadah” adalah sebuah drama keluarga yang menghadirkan kisah yang sangat menyentuh tentang perjuangan seorang perempuan dalam menjalani perannya sebagai seorang Bunda. Film ini telah mencuri perhatian penonton dengan cerita yang kuat dan emosional.

Kader PII Kota Cilegon merasa bahwa film ini adalah tontonan yang sangat relevan untuk para pelajar.

Ketua II Bidang Pengembangan dan Pemberdaya Organisasi (Kabid PPO), Hafiz Aiman Abror mengatakan bahwa Film “Air Mata di Ujung Sajadah” mengajarkan tentang nilai-nilai seperti kasih sayang, pengorbanan, dan kekuatan seorang ibu dalam menghadapi tantangan hidup.

“Film ini adalah pengingat akan pentingnya menghargai peran seorang Bunda dalam kehidupan, dan cocok ditonton oleh anak-anak muda seperti kita agar tidak dan jangan sampai sekali-kali melawan apalagi membentak seorang ibu dan ayah,” ujar Hafiz pada Senin (25/9/2023).

Kata Hafiz, film tersebut menyoroti perjalanan seorang perempuan yang menghadapi berbagai rintangan dan cobaan dalam hidupnya.

Ia harus menjalani perannya sebagai ibu tunggal dengan kekuatan dan keberanian yang luar biasa yang ditinggal mati suaminya dan ditipu oleh ibunya bahwa anaknya meninggal dunia ketika ia melahirkan.

Bagi para pelajar, film ini adalah inspirasi untuk menghargai perjuangan orang tua dan untuk lebih memahami nilai-nilai keluarga.

Hafiz mengajak para pelajar di kota ini untuk menonton film “Air Mata di Ujung Sajadah” dan merenungkan pesan-pesan yang terkandung di dalamnya.

“Saya yakin bahwa film ini dapat membantu membentuk karakter para pelajar dan menginspirasi mereka untuk menjadi individu yang penuh kasih sayang, pengertian, dan berdedikasi kepada keluarga mereka,” pungkasnya.

Dengan merekomendasikan film ini, Kader PII Kota Cilegon itu berharap bahwa para pelajar akan lebih menghargai peran seorang Bunda dalam hidup mereka serta mengambil inspirasi dari cerita yang kuat tentang kekuatan, pengorbanan, dan kasih sayang seorang ibu.

“Film “Air Mata di Ujung Sajadah” adalah tontonan yang penuh makna dan dapat memberikan dampak positif pada generasi muda. Dan hindari tontonan yang dapat merusak moral kita serta mengajarkan kita hal hal yang kurang terpuji,” tegas Hafiz. (*/Hery)

Comments (0)
Add Comment