Karang Taruna Cilegon Janjikan TKLB di Kecamatan Ciwandan Akan Segera Digelar

CILEGON – Kekecewaan Lima pengurus Karang Taruna tingkat Kelurahan di Kecamatan Ciwandan yakni pengurus Karang Taruna, Randakari, Banjarnegara, Kubangsari, Tegalratu dan Karang Taruna Gunung Sugih terkait lambanya proses Temu Karya Luar Biasa (TKLB) untuk memilih Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan tanpaknya akan segera terobati

Pasalnya Ketua Karang Taruna Kota Cilegon yang baru dikukuhkan yakni Ahmad Mahdi menjamin TKLB tersebut akan secapatnya digelar.

“Terkait ada kekecewaan temen-temen pengurus Kelurahan di Ciwandan terkait TKLB yang lamban, usai ini saya akan menegur Pjs Ketua Karang Taruna yakni Bung Hafid, agar secepatnya menggelar TKLB,” katanya usai pelantikan pengurus Karang Taruna Kota Cilegon oleh Walikota Helldy Agustian yang bertempat di Aula Gedung Kominfo, Senin (29/3/2021).

Baca juga: Karang Taruna 5 Kelurahan di Ciwandan Kecewa TKLB Tak Kunjung Digelar

Ketika disinggung masih banyaknya persoalan-persoalan di kepengurusan di tingkat Kelurahan dan Kecamatan, ia mengaku akan secepatnya melakukan roadshow ke pengurus-pengurus di delapan Kecamatan untuk berkonsolidasi.

“Ya, secepatnya kita akan menggelar roadshow ke pengurus Kelurahan dan Kecamatan untuk menyampaikan program-progam kerja, dan dalam waktu dekat kami juga akan melaksanakan Rekerda,” katanya.

Di tempat terpisah, Ketua Karang Taruna Kelurahan Randakari, Lutfi Nadjat mengancam akan melakukan somasi dan melayangkan mosi tidak percaya ke pengurus Karang Taruna Propinsi Banten jika pihak Pjs masih saja memperlamban digelarnya TKLB.

“Satu minggu ke depan, jika tidak ada keberesan dengan Ciwandan maka temen – temen pengurus di lima Kelurahan akan melakukan somasi dan mosi tidak percaya langsung ke pengurus Karang Taruna Propinsi Banten,” ancamnya. (*/Red)

CiwandanKarang Taruna Kota CilegonTKLB
Comments (0)
Add Comment