Kawasan Bunderan Cibeber – Cilegon, Jadi Pilihan Nongkrong Asik di Malam Minggu

CILEGON – Kawan Fakta Banten mencari tempat hang out asik buat malam mingguan di Kota Cilegon, yang tidak jauh dan menguras kantong?

Kalau bingung, faktabanten.co.id punya referensi tempat kumpul dan makan bersama rekan atau keluarga dengan pilihan menu jajanan dan makanan yang tidak kalah dari kualitas cafe.

Di Bunderan Perumnas Cibeber, Kota Cilegon, kawan Fakta Banten bisa menghabiskan waktu untuk kongkow dan menikmati alunan lagu – lagu dari lantunan akustik band lokal.

Banyak pilihan tempat untuk dijadikan tempat nongkrong di Bunderan Perumnas Cibeber, dari yang bernuansa cafetaria hingga lesehan gelar tikar.

Tak hanya tempat nongkrong, di sekitar kawasan bunderan tersebut juga terdapat wahana permainan anak dan tempat belanja.

Menurut salah satu pengunjung Bunderan Perumnas Cibeber, Didin Sahrudin, dirinya mengaku santai menikmati destinasi wisata kuliner yang hanya ramai pada malam hari tersebut.

“Tempatnya unik dan ramai, seru aja buat nongkrong dan makan-makan,” ujarnya kepada faktabanten.co.id, Sabtu (1/3/2017).

Untuk mengunjungi destinasi wisata kuliner ini, kawan bisa datang di atas Pukul 19.00 WIB dan keramaian mulai berakhir sekitar Pukul 24.00 WIB dinihari. (*)

Bunderan Perumnas CibeberKuliner Malam
Comments (0)
Add Comment