Kerap Makan Korban, Lubang di Jalan Cilegon – Anyer Ditanami Rumput

CILEGON – Geram, tak kunjungi ada upaya perbaikan oleh pemerintah, warga berbondong – bondong   menanami rumput di Jalan Raya Cilegon – Anyer, tepatnya di Lingkungan Kubangsepat, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Cilegon.

Menurut Gatot, salah seorang warga sekitar, ditanaminya rumput di jalan nasional tersebut, karena lubang-lubang di jalan itu sering membuat pengendara terjebak, dan menyebabkan kecelakaan.

“Lubangnya gede banyak lagi dan jalan itu sering terjadi kecelakaan,” kata Gatot saat melakukan aksinya, Minggu (2/4/2017).

Gatot berharap jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Pusat tersebut secepatnya diperbaiki, agar jangan sampai kondisi jalan rusak tersebut nantinya akan memakan banyak korban lagi.

Sementara itu salah seorang penguna jalan, Mahrus mengatakan, jalan yang rusak dan berlubang bukan hanya di sini saja (Lingkungan Kubang Sepat), akan tetapi sepanjang Jalan Raya Cilegon – Anyer banyak titik lokasi kerusakan parah dan lubang yang sudah berlangsung lama.

“Seharusnya instansi terkait secepatnya memperbaiki jalan ini, soalnya sudah hampir dua tahun kondisi ini dibiarkan. Padahal disini jalur padat kendaraan industri, dan juga sebagai jalan pariwisata,” ujarnya. (*)

Ruas Jalan Raya Cilegon – Anyer di Link Kubangsari ditanami rumput oleh warga sekitar, karena kesal tidak kunjung ada perbaikan oleh pemerintah / Adam

 

Jalan BerlubangJalan Ditanami RumputJalan Raya Cilegon-Anyer
Comments (0)
Add Comment