Kumpulkan Kepala OPD, Helldy Minta Jajarannya Tingkatkan Kinerja

 

CILEGON – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengumpulkan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Cilegon, di Aula Setda Kota Cilegon, Senin 1 Juli 2024.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin, para Asisten Daerah (Asda), serta para kepala OPD.

Seusai rapat, Helldy meminta jajarannya meningkatkan kinerja, terutama dalam hal optimalisasi pendapatan asli daerah (PAD) dan juga pelayanan kepada masyarakat Kota Cilegon secara umum.

“Rapat bersama kepala OPD Pemkot Kota Cilegon kali ini banyak yang kita bahas. Di antaranya soal optimalisasi PAD, kemudian kaderisasi di jajaran birokrat, kemudian antisipasi masalah banjir, juga tentang kepedulian kita terhadap pemandi jenazah, serta banyak lagi lainnya,” kata Helldy.

Di sisa waktu periode jabatannya, Helldy juga meminta Kepala OPD dapat terus meningkatkan kinerja agar seluruh janji politiknya dapat dituntaskan dengan baik sesuai masa kerja yang kurang dari lima tahun.

“Kami juga telah meminta kepada seluruh kepala OPD agar dapat meningkatkan terus kinerjanya terutama pada sektor melayani masyarakat. Inovasi-inovasi yang memudahkan pelayanan masyarakat perlu ditunjukkan agar masyarakat merasakan kehadiran kita sebagai pelayan yang baik,” tegas Helldy. (*/Red)

AdvertorialHelldy AgustianPemkot Cilegon
Comments (0)
Add Comment