LSM Gapura Banten Dukung Abah Salim Maju Sebagai Ketua Kadin Cilegon

 

CILEGON – Dukungan pencalonan Abah Salim untuk menjadi ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Cilegon terus bertambah dan menguat.

Salah satunya datang dari Husen Saidan, dirinya menyatakan dukungannya atas pencalonan Abah Salim untuk maju sebagai Ketua Umum Kadin Cilegon periode 2024-2029, Minggu, (25/8/2024).

Dukungan yang diberikan Husen, selain mengatasnamakan LSM Gapura Banten, dukungan ini diberikan juga mewakilinya sebagai Presdir PT Insing Dwi Perkasa yang mana juga menjadi salah satu anggota Kadin Cilegon.

“Kami bersama rekan-rekan pengurus LSM Gapura Banten maupun sebagai pengusaha wilayah Kecamatan Grogol membuat komitmen mendukung pencalonan Abah Salim menjadi Ketua Kadin Cilegon periode 2024-2029,” ucap Husen.

Menurutnya, Abah Salim dipandang sebagai sosok yang mampu membawa kadin lebih baik, dapat mempersatukan antar pengusaha dan mampu berkomunikasi dengan pelaku industri yang ada di Kota Cilegon.

“Kita lihat dan saksikan sekarang banyak oknum-oknum investor yang mengabaikan perintah presiden agar memberikan ruang kepada pengusaha lokal,” jelas Husen.

Lebih lanjut, Husen menilai Abah Salim selain memiliki pengalaman yang mumpuni, juga memiliki komunikasi yang fleksibel dan pergaulan yang luas.

Sehingga dengan jadinya Abah Salim, Husen yakin Kadin dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Industri Swasta di Kota Cilegon.

“Beliau itu orangnya mudah diajak berkomunikasi dan selalu mengedepankan pengusaha untuk maju. Ini yang menjadikan kami respect sehingga tidak ada alasan lain untuk tidak mendukung beliau,” tegas Husen. (*/Ika)

Comments (0)
Add Comment