Lurah Lebak Gede Optimis Bawa Timnya Menang di Piala Walikota Nanti

 

CILEGON – Turnamen Volley Ball Karang Taruna Cup Lebak Gede 2022 tingkat Kecamatan Pulomerak yang langsung dibuka oleh Walikota Cilegon pada Minggu (17/07/2022) kemarin, mendapat sambutan baik dari warga di sekitar Kelurahan Lebak Gede.

Lurah Lebak Gede, Fatoni menuturkan masyarakat tentunya merasa bahagia lantaran pembinaan terhadap para Pemuda Lebak Gede selama ini berarti tidak sia-sia.

“Alhamdulillah kami sebagai tuan rumah di kelurahan Lebak gede ini. Kami juga mengharapkan turnamen ini bisa melahirkan bibit-bibit unggul asli dari Lebak Gede,” ungkapnya.

Lebih lanjut, karena upaya-upaya pembinaan terhadap pemuda tersebut itu butuh biaya besar, pihaknya pun meminta agar seluruh elemen masyarakat bisa mendukung.

“Mungkin kita bisa menggandeng investor, atau menggandeng para donatur, industri dan lain sebagainya,” tambahnya.

Karena melihat potensi dan minat masyarakat di Kelurahan Lebak Gede lebih dominan ke olahraga, maka pihaknya akan serius bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Cilegon.

Keseriusan Lurah tersebut, dibuktikan dengan kembali digelarnya turnamen sepak bola khusus anak-anak dalam waktu yang dekat.

“Minggu depan juga kita akan mengadakan turnamen bola tingkat anak-anak, kemudian Pak Wali juga nanti yang membuka,” tegasnya.

Tak tanggung-tanggung, Lurah dengan berperawakan tinggi dan besar juga ini optimis dapat merebut Piala di tingkat Kota nanti.

“Mudah-mudahan turnamen ini keberadaannya bukan hanya tahun ini. Ini masih perebutan piala setingkat Kecamatan, besok kami optimis bisa merebut piala Walikota,” pungkasnya. (*/Mukhlas)

Comments (0)
Add Comment